Serba-serbi Kelahiran Anak Pertama Irish Bella dan Ammar Zoni

Kompas.com - 19/09/2020, 09:40 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAmmar Zoni dan Irish Bella di kediaman pribadinya di Cinere Estate, Depok, Kamis (10/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan tengah melingkupi keluarga pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni.

Jumat (18/9/2020), Irish Bella melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Persalinan lancar

Irish Bella melalui Instagram-nya @_irishbella_ mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan sang anak serta momen saat menjalani persalinan.

Dalam unggahan itu Irish sedikit bercerita, persalinannya berjalan lancar dan sang anak lahir pada pukul 05.34 WIB dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter. 

Baca juga: Ammar Zoni Ungkap Kondisi Irish Bella Usai melahirkan

"Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa-doa teman-teman semua, operasi berjalan dengan lancar. Anak kami sudah lahir jam 5.34 WIB pagi, dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm," tulis Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni lalu berbagi kisah bahagia mereka lewat tayangan di kanal YouTube-nya Aish TV.

Nama anak

Lewat konferensi pers virtual, Ammar Zoni belum mau berbicara banyak mengenai nama lengkap sang anak.

Hanya saja, Ammar sedikit memberikan petunjuk bahwa nama panggilan sang anak adalah Air. 

Baca juga: Ammar Zoni Ceritakan Proses Persalinan Irish Bella dan Ketakutan dengan Darah

"Jadi untuk nama lengkapnya di YouTube Aish Tav jam 7 malam ini, penayangan ekskulisf dari anak kami, di situ bakal kami jelaskan," kata Ammar Zoni via Zoom, Jumat (18/9/2020).

"Saya kasih bocoran dikit, ini adalah nama panggilannya (Air). Secara filosofi pasti sudah paham seperti apa yang penting di zaman seperti ini yang virus berkembang, intinya anak kami lahir di situasi seperti ini," sambung Ammar Zoni lagi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X