Sinopsis Film The Gift, Cate Blanchett Jadi Peramal demi Ungkap Kematian Misterius

Kompas.com - 18/09/2020, 22:52 WIB
Film The Gift (2000), dibintangi  Cate Blanchett, Katie Holmes, dan Keanu Reaves. Tayang di Mola TV Alphaville FilmsFilm The Gift (2000), dibintangi Cate Blanchett, Katie Holmes, dan Keanu Reaves. Tayang di Mola TV

JAKARTA, KOMPAS.com - The Gift merupakan film bergenre kriminal supranatural yang tayang pada 2000 silam.

Sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood hadir membintangi film garapan sutradara Sam Raimi ini.

Di antaranya Cate Blanchett, Katie Holmes, Keanu Reaves, Giovanni Ribisi, Greg Kinnear, J. K. Simmons, dan Hilary Swank.

Baca juga: Sinopsis Less Than Evil, Perang Psikologis Detektif dan Psikopat

The Gift bercerita tentang Annie Wilson (Cate Blanchett), peramal yang memiliki keistimewaan berupa persepsi extrasensory untuk mengungkap berbagai permasalahan.

Annie tinggal di Kota Brixton, Georgia, Amerika Serikat.

Suatu hari, ia mendapat kabar bahwa Jessica King (Katie Holmes), tunangan kepala sekolah setempat bernama Wayne Collins (Greg Kinnear), menghilang secara misterius.

Baca juga: Sinopsis Film Kala, Menguak Misteri Tembang Rahasia Berbahaya

Usai mendengar berita ini, Annie mendapat petunjuk melalui keistimewaannya bahwa Jessica telah dibunuh dan mayatnya dilempar ke kolam.

Annie kemudian memberitahukan petunjuk ini pada sheriff Pearl Johnson (J. K. Simmons).

Pearl awalnya sangsi terhadap informasi Annie, tapi setelah mengikuti petunjuknya, ia pun datang memeriksa kolam di rumah Donnie Barksdale (Keanu Reaves).

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Trap, Mengungkap Tragedi Keluarga Reporter, Tayang di Viu

Namun, Donnie menolak kehadiran Pearl. Ia dikenal sebagai suami yang kasar terhadap keluarganya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X