Alasan Shireen Selalu Libatkan Zaskia dengan Anak-anaknya

Kompas.com - 16/09/2020, 17:09 WIB
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar YouTube/The Sungkars FamilyShireen Sungkar dan Zaskia Sungkar

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi artis peran Shireen Sungkar memiliki anak lebih dulu dari kakaknya, Zaskia Sungkar, bukanlah hal mudah.

Sebagai perempuan dia sangat bahagia akan kehamilannya. Di sisi lain dia sedih ketika saudara kandungnya itu tidak kunjung dikarunai buah hati.

Shireen berusaha sebisa mungkin tidak menyakiti Zaskia, dari memberitahukan kehamilan, hingga akhirnya dia melahirkan.

Baca juga: Tiga Kali Hamil, Shireen Tak Enak Hati kepada Zaskia Sungkar

"Aku juga kayak berusaha setiap hari gimana caranya aku jaga perasaan Kia," kata Shireen dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (14/9/2020).

Shireen pun mengajak Zaskia terlibat dalam perkembangan anak-anaknya.

Shireen juga membolehkan anak-anaknya memanggil Zaskia dengan panggilan Mami Kia.

Baca juga: Tawa Kecut Shireen Sungkar Saat Teuku Wisnu Mau Punya Anak Lagi

"Aku melibatkan semua tentang anak-anak aku ke Kia, dan anak-anakku pun semua manggilnya Mami Kia," ujar istri aktor Teuku Wisnu itu.

"Aku enggak mau menyakiti perasaan (Zaskia) sama sekali," lanjutnya.

Bahagianya, setelah bersabar menanti hampir 10 tahun lamanya, kini kabar baik menghampiri keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Zaskia Sungkar kini sedang hamil setelah mengikutiBaca juga: Kebahagiaan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Menanti Anak Pertama program bayi tabung.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X