Gilang Dirga Puji Perlakuan Denny Cagur terhadap Artis Baru

Kompas.com - 15/09/2020, 17:12 WIB
Denny Cagur mengajak Gilang Dirga melakukan podcast keliling YouTube Denny Cagur TVDenny Cagur mengajak Gilang Dirga melakukan podcast keliling

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Gilang Dirga cukup terkesan dengan keramahan Denny Cagur saat bertemu artis-artis baru.

Gilang Dirga merasakan langsung saat pertama kali terlibat dalam acara Opera Van Java (OVJ) bersama Denny Cagur.

"Nih, hebatnya seorang Denny Cagur adalah, loe tanya artis di mana pun juga, dia pasti mau baru, mau lama, itu pasti dirangkul sama dia. Itu bang yang gue pelajari dari loe," kata Gilang Dirga seperti dikutip dari tayangan Podcast Keliling Denny Cagur, Selasa (15/9/2020).

Mendapat pujian seperti itu, Denny Cagur akhirnya membeberkan alasannya selalu merangkul para artis baru di acaranya.

Baca juga: Gilang Dirga Akui Kesulitan Tirukan Suara Iwan Fals dan Rhoma Irama

"Kalau buat gue, di saat partner kita bisa memberikan kontribusi di acara kita, bisa lucu atau ramai, kan imbasnya ke kita juga," ujar Denny Cagur.

Selain itu, Denny Cagur juga merasakan bagaimana bangganya ketika dirinya masih pemula dan mendapat rangkulan dari senior-senior sebelumnya.

Pria berusia 43 tahun tersebut ingin membuat para artis baru merasakan pengalaman seperti dirinya di masa lalu.

Baca juga: Gilang Dirga Pernah Dianggap Penyebab Kegagalan Acara Televisi

"Dan gue dulu senang banget ditegur sama senior. Nah, gue juga merasakan pasti anak-anak yang lagi berusaha dan mau berkembang pasti senang kalau kita support," kata Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X