Kompas.com - 11/09/2020, 22:12 WIB
Dewi Perssik menceritakan soal rumah barunya. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). KOMPAS.com/Revi C Rantung Dewi Perssik menceritakan soal rumah barunya. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku sempat merasa pesimis bisa membeli rumah seharga Rp 28 miliar yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selaatan.

Pasalnya, Dewi berujar saat itu dia membutuhkan uang yang banyak untuk pengobatan sang ayah di rumah sakit.

Bahkan waktu itu, Dewi rela menggelontorkan uang berapapun demi kesembuhan sang ayah.

Baca juga: Alasan Dewi Perssik Ingin Alwi Jadi Anak Angkatnya

“Karena itu kan papi lagi sakit, sedangkan saya membutuhkan biaya untuk papi. Gimana ya, tapi aku yakin rezeki itu, ada saja dari Allah, sedangkan yang kerja di situ harus aku di keluarga,” kata Dewi Perssik dalam acara Okay Boss dikutip Kompas.com, Jumat (11/9/2020).

Dewi Perssik menceritakan, saat itu biaya pengobatan ayahnya pun cukup besar.


“Waktu itu pengobatan (papi) Rp 100 juta hampir Rp 200 juta, itu masuk ICU dan alatnya itu, wah enggak mungkin banget (beli rumah). Uang aku waktu itu sekitar Rp 26 M sekian, saya bilang sama dokter saya punya uang segini. Gimana caranya papi saya sehat bisa sembuh, kasih yang terbaik,” sambung Dewi lagi.

Dewi Perssik mengakui mengidam-idamkan rumah tersebut. Dan semasa hidup sang ayah, Dewi Perssik kerap menceritakan keinginannya itu.

Baca juga: Dewi Perssik dan Suami Ingin Segera Punya Anak, tapi...

Ayahnya pun hanya bisa berdoa dan berharap agar Dewi Perssik bisa memiliki rumah tersebut.

Dan pada akhirnya, setelah sang ayah meninggal dunia, Dewi berhasil memiliki rumah tersebut lantaran kegigihannya bekerja.

“Papi saya meninggal, uang masuk dari TV mana pokoknya ada, tiba-tiba uang itu genap seharga rumah itu. Mungkin sudah rejeki tapi kalau boleh memilih aku lebih ingin kehilangan uang itu daripada papi,” ucap Dewi Perssik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.