Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Beli Rumah Rp 28 Miliar, Nabung dari Honor Rp 200 Juta Sekali Manggung?

Kompas.com - 11/09/2020, 21:06 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah dirasakan penyanyi dangdut Dewi Perssik. Belum lama ini, Dewi Perssik membeli sebuah rumah mewah seharga Rp 28 miliar.

Ketika Dewi menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Raffi Ahmad menanyakan apakah betul Dewi Perssik berhasil membeli rumah itu setelah menabung dari honor Rp 200 juta sekali manggung.

“Intinya alhamdulillah, aku bersyukur karena itu kan semua dari skill yang kita punya, orang bisa menghargai segitu. Jadi aku tabung,” kata Dewi Perssik dalam acara Okay Boss dikutip Kompas.com, Jumat (11/9/2020).

Baca juga: Dewi Perssik dan Suami Ingin Segera Punya Anak, tapi...

 

Dewi mengaku memang sudah mengidamkan rumah tersebut. Bahkan setiap kali ia melewati rumah itu, ia hanya bisa berdoa untuk bisa membelinya.

“Jadi aku sering lewati rumah itu, ‘ya Allah seandainya aku punya rumah itu’. Aku curhat sama papi, (waktu) masih hidup, ‘udah suatu saat kamu bisa punya rumah itu’ tapi dalam hati saya enggak mungkin banget, boro-boro mau beli rumah lagi kan uang dapat dari nyanyi balik lagi ke papi di rumah sakit,” ucap Dewi Perssik.

Baca juga: Alasan Dewi Perssik Ingin Alwi Jadi Anak Angkatnya

Dewi berujar bahwa rumah barunya yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu, berdekatan dengan kediaman Gubernur DKI Jakarat, Anies Baswedan.

“(Rumahnya) di Lebak Bulus bertetangga sama Bapak Gubernur kita,” ujar Dewi Perssik menambahkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com