Kompas.com - 08/09/2020, 15:35 WIB
Ari Lasso tengah berbincang soal rekaman Dewa 19 pertama kali. (Bidikan layar YouTube Video Legend). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso tengah berbincang soal rekaman Dewa 19 pertama kali. (Bidikan layar YouTube Video Legend).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada fakta menarik yang terkuak ketika penyanyi Ari Lasso berbincang dengan Melly Goeslaw dalam sebuah video di kanal Ari Lasso TV.

Seperti dikutip Kompas.com, Selasa (8/9/2020), dalam video itu Ari mengatakan, dirinya menjadi satu dari 25 artis yang beraksi di konser perayaan 25 tahun pernikahaan sekaligus berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Saya nyanyi dua lagu, lagunya Ari Lasso. Aku diajak untuk meramaikan perayaan 25 tahun karya Melly dan perayaan 25 tahun pernikahaan bersama mas Anto," kata Ari.

"Terima kasih Ari Lasso yang sudah bersedia di konser ini, konser ini, ya, melibatkan teman-teman dan artis-artis kita pengin nge-blend-lah," ucap Melly. 

Baca juga: Luna Maya Alami Patah Tulang Metatarsal di Kaki, Ari Lasso Panjatkan Doa

Kemudian, Ari bertanya kepada Melly alasan memilih Ari sebagai salah satu penampil dalam konser itu.

"Kalau sama lu gue senang banget sama parfum loh makanya lu gue ajak," jawab Melly.

Namun, Ari justru menyebutkan hal lain yang menguak sebuah fakta menarik yakni dirinya pernah memakai bulu mata saat syuting video musik.

"Oh ada satu lagi yang lu suka dari gue, gue tahu. Bulu mata," kata Ari

"Oh iya. Sekarang masih pakai bulu mata?" tanya Melly

"Syuting video klip doang kali," jawab Ari lagi. 

Baca juga: Ari Lasso ke Andre Taulany: Lu Satu-satunya Sahabat yang Bisa Temani ke Tempat Rehabilitasi Narkoba

Melly pun sempat bertanya-tanya alasan Ari melakukan hal itu.

Ari menjelaskan, saat itu dia diminta sang istri untuk menggunakan bulu mata palsu.

"Lasso tuh salah satu vokalis laki-laki yang laki-laki banget sebenarnya. Tapi, kenapa pakai bulu mata, ya, agak dipertanyakan. Jangan-jangan lu sehari-hari juga pakai bulu mata," ucap Melly. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Apa Artinya Cinta - Melly Goeslaw feat. Ari Lasso

"Itu buat bikin video klip doang dipaksa Mia. Aku kan enggak punya bulu mata Mel. Gue enggak pernah pakai," jelas Ari.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X