Sinopsis Film Live Action Mulan, Kisah Heroik Mulan Selamatkan Nyawa dan Martabat Ayahnya

Kompas.com - 07/09/2020, 14:55 WIB
Poster film live-action Mulan (2020) dibintangi aktris Liu Yifei, tayang 4 September di Disney Plus DisneyPoster film live-action Mulan (2020) dibintangi aktris Liu Yifei, tayang 4 September di Disney Plus

JAKARTA, KOMPAS.com - Film live-action Mulan menjadi salah satu film Disney paling ditunggu tahun ini.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan tayang karena pandemi COVID-19, kabar penayangan film yang dibintangi aktris Liu Yifei ini akhirnya resmi diumumkan Disney.

Disney memutuskan resmi merilis film live-action Mulan pada layanan streaming Disney Plus Hotstar mulai Jumat (04/09/2020) lalu.

Baca juga: Sinopsis Serial The Third Day, Dibintangi Jude Law, Segera di HBO

Namun, penonton Indonesia sepertinya masih perlu bersabar karena saat ini film Mulan belum tersedia di Disney Plus Hotstar Indonesia.

Film Mulan baru tersedia di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru dalam versi premium.

Versi ini mengharuskan pelanggan membayar sebesar 30 dolar AS atau sekitar 435 ribu Rupiah jika ingin menonton film garapan sutradara Niki Caro tersebut di layanan Disney Plus.

Baca juga: Sinopsis Film Kung Fu Hustle, Perjuangan Demi Masuk Geng Kapak Merah


Film Mulan baru dapat disaksikan secara gratis setelah masa tayang premiumnya habis, yaitu pada 4 Desember 2020 mendatang.

Film live-action Mulan sendiri bercerita tentang tokoh heroik wanita asal Tiongkok bernama Mulan.

Diceritakan dahulu kala, kekaisaran Cina diserang bangsa Huan dan mewajibkan setiap pria mengikuti wajib militer.

Baca juga: Sinopsis The Witch: Part 1. The Subversion, Kisah Anak Super

Kebetulan saat itu dalam keluarga Mulan tidak ada anggota keluarga pria selain ayahnya, sementara ayah Mulan sendiri sedang sakit keras.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X