Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Black Panther Membagikan Pesan Terakhir yang Emosional dari Chadwick Boseman

Kompas.com - 06/09/2020, 17:27 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME

KOMPAS.com - Produser Black Panther Nate Moore membagikan teks terakhir yang dikirimkan kepadanya oleh mendiang Chadwick Boseman selaku pemeran superhero Black Panther.

Kepada People, yang mendedikasikan edisi terakhir mereka untuk Boseman setelah aktor tercinta ini meninggal karena kanker usus besar pada minggu lalu di usia 43 tahun.

Moore mengatakan, dia dan Boseman telah bekerja sama untuk mengirim hadiah kepada penggemar muda melalui Make-A-Wish Foundation, sebuah organisasi nonprofit yang mendukung anak-anak yang sakit kritis.

“Kami bekerja sama untuk memberikan pesan suara kepada seorang anak laki-laki dari [karakter Boseman's Black Panther] T'Challa, serta paket mainan - bukan hal yang mudah ketika kami tidak diizinkan meninggalkan rumah atau pergi ke kantor," Kata Moore. 

Baca juga: Hormati Chadwick Boseman, Disney+ Hotstar Suguhkan Film Black Panther Gratis

"Tapi Chad menemukan cara untuk membuatnya berhasil karena dia sangat peduli, dan jika dipikir-pikir, begitu pribadi," tambah Moore.

Menurut Moore, teks terakhir Boseman berbunyi: “Itu menghancurkan saya, bung. Tapi kita perlu melakukan itu untuk mereka. Orang berhak mendapatkan hidup yang berkelimpahan, momen spesial. Mereka telah melalui penyakit yang berjuang melawan neraka".

“Jika kita bisa meringankan penderitaan mereka dan membawa kegembiraan sejenak… maka kita membuat perbedaan dalam hidupnya," tambah Chadwick Boseman dalam pesan itu.

Diketahui, Boseman merahasiakan diagnosis kanker ususnya dari pihak studio dan bahkan rekan aktor dan kolaboratornya karena dia bermaksud membuat sekuel Black Panther dari Marvel

Baca juga: Walikota Anderson Benarkan Bakal Dibuat Patung Chadwick Boseman

Pada Jumat (4 September) dipastikan bahwa mendiang aktor tersebut akan dihormati dengan sebuah patung di kampung halamannya. 

Pada hari-hari setelah kematiannya, sebuah petisi mulai menyerukan agar monumen Konfederasi diganti dengan patung Boseman.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com