Rencana Menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ungkap Ingin Dekat dengan Krisdayanti

Kompas.com - 04/09/2020, 15:01 WIB
Atta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraAtta Halilintar saat berbincang dengan Helmy Yahya
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengaku ingin dekat dengan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Hal itu diungkapkan Atta dalam video berjudul "Eksklusif, Kridayanti Blak-Blakan Bicara Persiapan Pernikahan Aurel dan Atta, Bikin Kaget".

"Tapi aku sangat senang kalau misalnya punya waktu ketemu suatu hari nanti sama Mimi KD (Krisdayanti)," kata Atta Halilintar, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (4/9/2020).

Seperti yang sering diperlihatkan ke publik, Atta Halilintar memang sudah kenal dekat dengan ibu sambung Aurel, Ashanty.

Namun, kedekatan belum terjalin dengan ibu kandung dari calon istrinya itu. 

Baca juga: Krisdayanti Akui Belum Kenal Dekat dengan Atta Halilintar

"Karena sama Bunda (Ashanty) aku dekat banget, sekarang sama Mimi semoga aku bisa dekat banget," ujar Atta.

Atta juga berharap, Aurel dapat bertemu dan membicarakan soal pernikahan dengan kedua orangtuanya yang saat ini tinggal di Malaysia.

"Dan Aurel aku harap semoga nanti dia kapan bisa ketemu sama Mama Papa aku juga di Malaysia, entah apa kita nyusul ke Malaysia gimana gitu kan," tuturnya.

Terkait meminta restu kepada Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel kompak mengatakan, cukup diwakilkan dengan Anang Hermansyah sebagai wali dari Aurel.

"Sebenarnya kalau anak perempuan tuh ke bapak sih ya, yang dalam agama kalau enggak salah ya, koreksi kalau aku salah," ujar Atta. 

Baca juga: Perseteruan Ayah Atta Halilintar dengan Mantan Istri Berujung Laporan Polisi

"Kalau kata abang (Atta Halilintar) memang benar di Islam kan kalau minta restu kan harus sama bapak, apalagi aku anak perempuan," ucap Aurel.

Maka dari itu, Aurel merasa dengan keseriusan Atta bicara dengan sang ayah sudah cukup terwakilkan.

"Jadi menurut aku ya yang penting dia sudah menyatakan keseriusan, sudah ngomong ke Pipi (Anang Hermansyah) juga buat aku ya, its fine," ujarnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X