Iis Dahlia Ungkap Kondisi Terkini Rumah Tangga Rizki dan Nadya yang Dikabarkan Retak

Kompas.com - 03/09/2020, 18:30 WIB
Iis Dahlia saat jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV YouTube TRANS TV OfficialIis Dahlia saat jadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengabarkan kondisi terkini terkait kabar keretakan rumah tangga Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika.

Dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Iis Dahlia mengakui saat ini Rizki dan Nadya saling berjauhan. Namun bukan karena rumah tangga, lantaran hal yang lain.

"Gini, mereka ini kan memang sedang berjauhan, adaptasi pasti. Yang satu kan lagi kuliah, yang satu kan harus berusaha dalam masa pandemi," kata Iis Dahlia seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/9/2020).

"Anak-anak gue sama kayak gue, punya cicilan yang harus dibayar, biaya hidup, jadi harus bekerja lah," ujar Iis Dahlia.

Terkait pemberitaan yang banyak muncul soal keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya, Iis Dahlia memberikan nasihat.

"Ya itu tadi, enggak mudah. Kalau umpamnya ada permasalahan di-realise dulu, realise lagi 'oh oke, saya menjalani pernikahan ta'aruf, jadi cobaan demi cobaan plus sekarang cobaannya sosial media'," kata Iis Dahlia.

Adapun rumah tangta Rikzi dan Nadya dikabarkan retak setelah pedangdut jebolan D'Academy itu menghapus foto pernikahan dari akun Instagram-nya.

Rizki baru menjalani biduk rumah tangga dengan menikahi Nadya Mustika pada 17 Juli 2020.

Padahal, saat baru mencicipi manisnya masa berbahagia itu Rizki sempat mengunggah momen-momen sakral pernikahannya.

"Bismillah 'Menempuh Hidup Baru' Memulai titik dimana kita harus membahas masa depan bukan membahas dan mengungkit masa lalu," tulis Rizki di Instagram, seperti dikutip Kompas.com, 23 Juli 2020. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X