Serial Komedi Romantis Emily in Paris Tayang Mulai 2 Oktober

Kompas.com - 02/09/2020, 16:43 WIB
Lily Collins dan Ashley Park dalam serial drama komedi Emily in Paris (2020). NetflixLily Collins dan Ashley Park dalam serial drama komedi Emily in Paris (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial komedi romantis berjudul Emily in Paris akan segera tayang tanggal 2 Oktober mendatang di platform Netflix.

Emily in Paris akan menghibur dalam 10 episode.

Serial ini merupakan karya kreator Darren Star (Younger dan Sex & The City) dan karakter utamanya dibintangi aktris Lily Collins.

Dalam video teaser menjelang pemutarannya, terlihat kisah perjalanan Emily (Lily Collins), seorang eksekutif pemasaran muda dari Chicago yang ambisius.

Baca juga: Rilis Trailer Pertamanya, Emily in Paris Tayang di Netflix Mulai 2 Oktober

Kemudian, Emily berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya di Paris.

Ketika perusahaannya mengakuisisi perusahaan pemasaran mewah di Perancis, Emily ditugaskan untuk mengatur ulang strategi media sosial mereka.

Kehidupan baru Emily di Paris penuh dengan petualangan dan tantangan yang mengejutkan.

Terlebih saat ia berusaha memenangkan hati rekan-rekan kerjanya, berteman dengan orang-orang baru, serta menghadapi kisah cinta baru.

Selain Lily Collins, serial ini turut dibintangi oleh Ashley Park, Philippine Leroy Beaulieu, Lucas Bravo, Samuel Arnold, Camille Razat, Bruno Gouery, Kate Walsh, William Abadie, dan Arnaud Viard.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Baru yang Bertabur Bintang, Tayang di Netflix


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X