5 Rekomendasi Film Baru yang Bertabur Bintang, Tayang di Netflix

Kompas.com - 01/09/2020, 16:20 WIB
Tom Holland dalam film The Devil All The Time NetflixTom Holland dalam film The Devil All The Time

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu kriteria yang menjadikan sebuah film masuk ke dalam daftar yang wajib untuk ditonton adalah para pemainnya.

Jika film tersebut menghadirkan bintang idola yang menjadi favorit, tentunya orang tidak akan sabar lagi untuk menyaksikan film itu.

Apalagi, film tersebut membawa banyak bintang ternama yang akan memeriahkan cerita.

Kali ini, Netflix memberikan lima rekomendasi film baru yang bertabur bintang, mulai dari Gading Marten dan kawan-kawan di Guru-Guru Gokil hingga Tom Holland di The Devil All The Time.

Baca juga: 10 Film Indonesia Rekomendasi Netflix yang Wajib Ditonton

Berikut lima rekomendasi film Netflix.

Project Power

Project Power menceritakan mengenai sebuah pil misterius yang dapat memberikan kekuatan super unik bagi para penggunanya selama lima menit.

Masalahnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum pil ini ditelan, apakah manusia bisa tetap hidup atau tidak.

Selain Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx, masih banyak wajah-wajah familiar lainnya yang menambah keseruan di Project Power, termasuk Rodrigo Santoro (300, Westworld), penyanyi rapper/aktor Machine Gun Kelly, dan aktor asal Indonesia Yoshi Sudarso.

Guru-guru Gokil

Film yang menandai kiprah pertama Dian Sastrowardoyo sebagai produser, Guru-Guru Gokil menceritakan mengenai seorang laki-laki bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi namun selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan.

Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru karena suatu keadaan.

Halaman:

Sumber Netflix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X