Jonathan Frizzy Tampil dalam Sinetron Terbaru ANTV, Tayang September

Kompas.com - 01/09/2020, 17:11 WIB
Poster serial terbaru dari ANTV yang berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai. Sinetron ini akan menjadi suguhan baru untuk bulan September. ISTPoster serial terbaru dari ANTV yang berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai. Sinetron ini akan menjadi suguhan baru untuk bulan September.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Jonathan Frizzy akan tampil dalam sinetron terbaru ANTV untuk menyambut bulan September.

Sinetron berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai akan mulai mengudara pada Selasa, 1 September 2020, setiap hari Senin sampai Minggu pukul 17.30 WIB.

Aku Hanya Ingin Dicintai mengangkat tema kasih sayang seorang ibu yang bisa bertahan sepanjang masa demi membahagiakan sang anak.

"Kami harap 'Aku Hanya Ingin Dicintai' dapat menyusul kesuksesan serial–serial lokal ANTV yang saat ini sedang tayang dan menjadi tayangan favorit terbaru keluarga" ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

Baca juga: Lebih Suka Main Sinetron Ketimbang Film, Jonathan Frizzy: Honornya Lebih Besar

Aku Hanya Ingin Dicintai bercerita tentang Maya (Ria Diana) yang berjuang membesarkan anak perempuannya bernama Dea.

Kehidupan Maya cukup sulit sejak ditinggal selamanya oleh sang suami.

Berbagai kesedihan harus dilewati Maya, dari mulai diusir dari rumah hingga kenyataan pahit anaknya mengidap leukemia.

Di tengah keputusasaan itu, Rafi (Jonathan Firzzy) sedang membuka sayembara mencari calon istri dengan imbalan hadiah uang milaran rupiah.

Rafi merupakan bos Maya di kantor dan mereka kerap bertengkar setiap hari.

Maya yang kehabisan akal untuk mencari uang, demi pengobatan sang anak akhirnya mengikuti sayembara tersebut.

Baca juga: Geram, Jonathan Frizzy Peringatkan Peneror Keluarganya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X