BTS Rilis Lagu IONIQ: I'm On It, Kerjasama dengan Hyundai

Kompas.com - 31/08/2020, 22:25 WIB
BTS rilis lagu baru, IONIQ: Im On It Hyundai IndonesiaBTS rilis lagu baru, IONIQ: Im On It

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup idola BTS merilis lagu baru berjudul " IONIQ: I’m On It" hasil kerjasama dengan perusahaan Hyundai Motor Company.

Lagu ini dirilis untuk merayakan peluncuran “IONIQ in charge of turning the world”, merek Hyundai yang didedikasikan untuk lini produk kendaraaan listriknya (EV).

Setelah lagu "IONQ: I'm On It" dirilis, Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan akses untuk mengunduh secara penuh lagu itu di situs resmi www. hyundai.com/id/id pada 31 Agustus 2020, pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, video musiknya akan tayang perdana di kanal YouTube resmi perusahaan @Hyundaimotorsindonesia pada 2 September mendatang.

Baca juga: BTS Borong Penghargaan di MTV VMA 2020

Lagu brand "IONIQ: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Lirik lagu tersebut dinyanyikan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi IONIQ dengan BTS lebih lanjut dapat berpartisipasi dalam kegiatan online.

Bahkan, dapat berkesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas.

Baca juga: BTS Tampilkan Dynamite di MTV VMA 2020

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X