Kompas.com - 31/08/2020, 16:00 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol ke-9, Maria Simorangkir saat berbincang dengan Judika dan Duma Riris YouTube DAD EntertainmentPenyanyi jebolan Indonesian Idol ke-9, Maria Simorangkir saat berbincang dengan Judika dan Duma Riris

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai juri di ajang Indonesian Idol, Judika berharap juara idol musim kesembilan tahun 2018, Maria Simorangkir bisa bersinar dan tampil di banyak acara.

"Kerinduan aku tuh pengin kamu tuh punya hits. Nah, kamu ngelihat anak-anak season yang terakhir deh, perasaan kamu tuh gimana sih?" tanya Judika kepada Maria Simorangkir, dikutip dari kanal YouTube DAD Entertainment, Senin (31/8/2020).

Maria Simorangkir kemudian mengatakan bahwa ia bangga dengan para peserta Indonesian Idol musim kesepuluh.

"Bangga juga sih. Maksudnya setelah kita, ada nih yang lebih bagus. Ada yang lebih baik lagi kualitasnya. Termasuk Lyodra, udah dari kecil kita bareng ikutan lomba kan," ucap Maria Simorangkir.

Baca juga: Menghilang Usai Juara Indonesian Idol, Maria Simorangkir Jelaskan Alasannya

Tetapi, Maria Simorangkir tidak memungkiri sempat cemas dengan popularitasnya.

"Cuma, memang sempat ada insecure sendiri, 'Kenapa ya aku enggak se-tren mereka', gitu. Tapi itu tadi, ada problem bukan manajemen sih, tapi lebih ke masalah single," kata Maria Simorangkir.

Menurut penyanyi kelahiran kota Medan ini, ia sudah dikontrak label musik Universal Music Indonesia dan sudah memiliki album lagu.

"Memang sering aku push juga, gimana ya kalau buat singel. Aku juga banyak bikin singel. Dari merekanya sendiri yang masih istilahnya bukan pilih kasih sih ya, tapi mencari talent yang lain dulu gitu," jelas Maria Simorangkir.

Baca juga: Maria Simorangkir Lepas Singel Yakin Bahagia

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X