Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Duka Para Avengers untuk Chadwick Boseman

Kompas.com - 29/08/2020, 11:37 WIB
Ady Prawira Riandi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia di usia 43 tahun setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker.

Ucapan duka dari para selebritas pun mulai berdatangan, terutama dari rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe.

Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

"Chadwick adalah orang istimewa. Dia orang yang tulus. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu," tulis Chris Evans dalam akun Twitternya.

Pemeran Steve Rodgers ini mengaku sangat beruntung karena pernah bekerja bersama Chadwick Boseman dalam film-film Avengers.

Ucapan duka juga datang dari Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill aka Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy.

"Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunai baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," tulis Chris Pratt.

Tak jauh berbeda dari dua rekannya, Mark Ruffalo juga mengungkapkan kesedihan mendalam saat pertama kali mendengar kabar duka dari Chadwick Boseman.

Mark Ruffalo tak percaya tragedi menyedihkan terus berdatangan dalam hidupnya di tahun 2020.

"Yang harus saya katakan adalah tragedi demi tragedi yang menumpuk tahun ini semakin parah dengan kepergian Chadwick Boseman," tulisnya di Twitter.

"Pria yang luar biasa, pria dengan bakat yang tak terukur. Saudaraku, kau adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai," lanjutnya.

Selain para bintang Avengers, ucapan duka juga berdatangan dari para selebritas lain.

Chadwick Boseman mengejutkan dunia dengan kepergiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com