Ucapan Duka Para Avengers untuk Chadwick Boseman

Kompas.com - 29/08/2020, 11:37 WIB
Aktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019.  Matt Winkelmeyer/Getty Images for dcp/AFPAktor Chadwick Boseman menghadiri American Music Awards 2019 yang digelar pada Microsoft Theater di Los Angeles, California, pada 24 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Chadwick Boseman dikabarkan meninggal dunia di usia 43 tahun setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker.

Ucapan duka dari para selebritas pun mulai berdatangan, terutama dari rekan-rekan Avengers yang pernah bekerja sama dalam Marvel Cinematic Universe.

Chris Evans atau pemeran Captain America merasa terpukul dengan kabar kepergian Chadwick Boseman.

"Chadwick adalah orang istimewa. Dia orang yang tulus. Dia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan selalu ingin tahu," tulis Chris Evans dalam akun Twitternya.

Pemeran Steve Rodgers ini mengaku sangat beruntung karena pernah bekerja bersama Chadwick Boseman dalam film-film Avengers.

Ucapan duka juga datang dari Chris Pratt yang berperan sebagai Peter Quill aka Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy.

"Ini adalah kabar yang menyakitkan. Kami berdoa untuk keluarganya. Dunai baru saja kehilangan talenta luar biasa dan orang hebat," tulis Chris Pratt.

Tak jauh berbeda dari dua rekannya, Mark Ruffalo juga mengungkapkan kesedihan mendalam saat pertama kali mendengar kabar duka dari Chadwick Boseman.

Mark Ruffalo tak percaya tragedi menyedihkan terus berdatangan dalam hidupnya di tahun 2020.

"Yang harus saya katakan adalah tragedi demi tragedi yang menumpuk tahun ini semakin parah dengan kepergian Chadwick Boseman," tulisnya di Twitter.

"Pria yang luar biasa, pria dengan bakat yang tak terukur. Saudaraku, kau adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kebesaranmu baru saja dimulai," lanjutnya.

Selain para bintang Avengers, ucapan duka juga berdatangan dari para selebritas lain.

Chadwick Boseman mengejutkan dunia dengan kepergiannya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X