Titi DJ Nangis Dengar Remake Lagu Bahasa Kalbu Versi Raisa

Kompas.com - 28/08/2020, 16:33 WIB
Titi Dj saat ditemui usai mengisi acara Anugerah Kolaborasi Kompas Gramedia di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITATiti Dj saat ditemui usai mengisi acara Anugerah Kolaborasi Kompas Gramedia di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Raisa bersama dengan komposer lagu Andi Rianto baru saja merilis lagu remake “Bahasa Kalbu” pada hari ini, Jumat (28/8/2020) pukul 12:00 WIB.

Single “Bahasa Kalbu” versi Raisa tersebut dirilis secara digital melalu kanal YouTube Raisa6690 dan bisa dinikmati di berbagai platform musik.

Lagu tersebut dipopulerkan oleh penyanyi ternama Indonesia, Titi DJ yang dirilis pada tahun 1999 dengan judul yang sama.

Baca juga: Raisa Rilis Single Terbaru Remake Lagu Titi DJ Bahasa Kalbu

Raisa mengatakan, Titi DJ sampai mennagis ketika ia mengirim rekaman suara lagu tersebut saat sudah selesai dikerjakan.

“Kalau pendapat Bu Titi itu sebenarnya aku ini juga masih simpan di chat aku, dia kirimin aku voice note ‘Yaya (Raisa) aku nangis dengar lagu ini’ gitu aku kirimin ke dia pas sudah jadi,” ucap Raisa sambil menirukan suara Titi DJ, dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/8/2020).

Tentu saja Raisa terlebih dahulu meminta izin dari Titi DJ sebelum membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Perjalanan Karier Sara Fajira, Diajak Kolaborasi Titi DJ sampai Pernah Casting Sinetron GGS

“Dan sebelumnya aku pasti sudah minta izin dulu boleh enggak berkenan enggak aku remake lagu ini gitu terus setiap ada update apapun pasti aku update (ke Titi DJ),” ujar Raisa.

Istri Hamish Daud ini juga ikut menangis haru dan sampai saat ini Raisa masih menyimpan percakapannya dengan Titi DJ.

“Terakhir jadi rekamannya, aku dengerin dan Alhamdulillah terjadi little cry denger voice note-nya,” tuturnya.

Baca juga: Kepanikan Titi DJ Saat Stephanie Poetri Terjebak di Amerika

Sementara itu, komposer lagu Andi Rianto menyebut Titi DJ menyuruhnya untuk segera merilis lagu tersebut ketika mendengar pertama kali dari Raisa.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X