Yoshi Sudarso Butuh Waktu 13 Tahun untuk Bisa Jadi Pacar Istrinya

Kompas.com - 26/08/2020, 21:35 WIB
Artis peran Yoshi Sudarso dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Yoshi Sudarso dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Yoshi Sudarso mengungkapkan ia pertama kali bertemu istrinya, Sarah Louise saat berusia 8 tahun di sebuah gereja di Amerika Serikat.

Yoshi terpesona dengan sosok Sarah, tetapi terkendala dengan bahasa Inggris yang ketika itu masih asing di lidahnya.

Bertahun-tahun kerap bertemu karena kegiatan gereja, Yoshi menyadari perasaannya untuk Sarah tidak akan pernah pergi.

Baca juga: Yoshi Sudarso Ceritakan Pertemuan Pertama dengan Istri

 

Setelah Yoshi duduk di bangku kuliah dan melewati beberapa hubungan asmara lainnya, ia berpikir perasaannya untuk Sarah telah selesai.

"Sampai suatu hari Minggu dia datang dan bilang, 'Wow, aku sangat menyukai apa yang kamu pakai, kamu kelihatan bagus!', kalimat yang melelehkan hatiku," ungkap Yoshi Sudarso, dikutip dari video di akun Twitter @yoshi_sudarso, Rabu (26/8/2020).

Yoshi akhirnya bisa lebih dekat dengan Sarah karena bergabung dalam sebuah kegiatan rohani.

Baca juga: Istri Yoshi Sudarso Hamil Anak Pertama Setelah 5 Tahun Menikah

Kepribadian Sarah lebih memikat dari yang Yoshi ketahui selama ini.

"Namun aku tahu jika aku mulai memacarinya, aku akan menikahinya, dan belum yakin itu yang aku inginkan di usia 21 tahun," ujar Yoshi.

"Lalu, di acara pernikahan teman masa kecil kami, kami hadir sendiri-sendiri, tanpa pacar, jadi kami secara natural condong ke satu sama lain dan berdansa bersama sepanjang malam. Di ujung malam, aku menciumnya," tutur Yoshi.

Baca juga: Fakta Unik Yoshi Sudarso, Si Ranger Biru yang Ganti Nama dan Pernah Jadi Cheerleader

Lima tahun setelahnya alias tahun 2015, Yoshi meminang Sarah untuk menjadi istrinya.

Kini, Yoshi mengabarkan bahwa Sarah tengah hamil anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama sementara Boba Sudarso.

https://twitter.com/yoshi_sudarso/status/1298431145739075585


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X