Robert Pattinson Tampil Gahar di Trailer Film The Batman

Kompas.com - 24/08/2020, 19:14 WIB
Robert Pattinson dalam film The Batman. VIMOE/MATT REEVESRobert Pattinson dalam film The Batman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Warner Bros telah merilis trailer film The Batman pada Minggu (23/8/2020).

Video berdurasi 2 menit 24 detik itu mengungkapkan penampilan Robert Pattinson sebagai tokoh utama yang sangat dinantikan.

Meski Robert Pattinson tampak gahar dengan balutan batsuit dan mengendarai batmobile, namun gaya rambutnya sebagai Bruce Wayne juga tak kalah menarik perhatian.

Selain Robert Pattinson, trailer film The Batman juga menampilkan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, serta Colin Farrell sebagai Penguin yang hampir tidak dapat dikenali.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Teaser Trailer The Batman

Dikutip dari Roolingstones.com, teaser yang melantunkan lagu Nirvana berjudul “Something in the Way" itu menceritakan Batman muda yang sedang mencari pembalasan.

Selain itu, mengisahkan aksi Riddler mengancam Kota Gotham dengan pembunuhan misterius dan munculnya Catwoman, Zoe Kravitz.

The Batman tidak akan menyajikan cerita asli dari DC seperti trilogi Dark Knight yang digarap Christopher Nolan.

Baca juga: Teaser Perdana The Batman Dirilis, Perlihatkan Catwoman

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X