Kompas.com - 24/08/2020, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Event DC FanDome mungkin sudah berakhir tapi kejutan yang dihadirkan masih hangat diperbincangkan. Termasuk pengumuman akan adanya Black Adam.

Dwayne Johnson yang akan memerankan Black Adam, juga bergabung dengan pemeran lainnya di film tersebut seperti Noah Centineo yang akan menjadi musuhnya, Atom Smasher.

Dalam bocoran animasi, Hawkman, Doctor Fate dan Cyclone diumumkan sebagai sesama anggota JSA (Justice Society of America) Atom Smasher yang akan muncul dalam film.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Teaser Trailer The Batman

"Saya jago menghancurkan para pengganggu, tetapi ada beberapa yang berpikir saya membutuhkan bantuan," narasi Johnson sebagai Black Adam.

"Hwakman, Doctor Fate dan anggota baru mereka: Cyclone dan Atom Smasher. Mereka menyebut dirinya Justice Society, sebuah organisasi yang memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Nah, saya akan mengajari mereka bahwa satu-satunya yang saya perjuangkan adalah keadilan saya. Selamat datang pada kebenaran, keadilan, dan cara Black Adam."

Justice Society of America adalah tim pahlawan super terkenal yang diperkenalkan DC Comics di tahun 1940.

Baca juga: Trailer Terbaru Wonder Woman 1984, Menarik?

Aslinya, kelompok ini beranggotakan Green Lantern, Atom, Flash, Hawkman, Hour-Man, Spectre, Sandman, dan Doctor Fate, ada banyak anggota lain dan perulangan grup selama bertahun-tahun dalam kisah komik.

Bagi yang belum tahu, Doctor Fate adalah seorang penyihir, Cyclone memanipulasi angin, Atom Smasher dapat tumbuh besar, sedangkan Hawkman terbang dan menghancurkan benda-benda dengan tongkat sihir.

Baca juga: Teaser Perdana The Batman Dirilis, Perlihatkan Catwoman

Malam sebelum diumumkan, Johnson sudah sempat mengungkap kostum dari karakter yang diperankannya. Film ini sendiri dijadwalkan rilis tanggal 22 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.