Ivan Gunawan Blak-blakan soal Edit Foto dan Operasi Hidung di Korea Selatan

Kompas.com - 24/08/2020, 08:46 WIB
Ivan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier YouTube Deddy CorbuzierIvan Gunawan saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier

JAKARTA, KOMPAS.com - Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan blak-blakan soal edit foto dan operasi hidung yang dijalaninya di Korea Selatan.

Dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan mengaku selalu melakukan editing foto sebelum diunggah ke Instagram.

Baca juga: Ivan Gunawan Ungkap Alasan Persempit Pergaulan dan Tak Lagi Clubbing

Tak ada rasa sakit hati dari Igun walau fotonya terkadang hanya mendapat sedikit like dari pengikutnya yang mencapai 22,9 juta orang.

"Ngapain gue marah, emang gue edit. Memang bentuknya biar proporsional," ujar Ivan Gunawan dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

Sadar akan kekurangan, Ivan Gunawan biasanya melakukan proses editing foto hanya untuk menyempurnakan tampilan yang diinginkannya.

Baca juga: Ivan Gunawan Kesal Operasi Hidung di Korea Selatan, Kenapa?

Itu pun terkadang hanya dilakukan saat ia memiliki waktu senggang dan tidak berlebihan.

"Gue juga enggak semuanya gue edit. Kalau lagi banyak waktu kosong aja. Kalau gue berdiri kan badan gue kayak gapura, digitu-gituin dikit (dikurusin) enggak apa-apa," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan bahkan masih suka mengedit foto pada bagian hidung.

Baca juga: Blak-blakan Akui Edit Foto, Ivan Gunawan: Bentuknya Biar Proporsional

Ia mengaku tak puas dengan hasil operasi hidung yang dijalaninya di Korea Selatan.

Dengan dana yang cukup besar, hasil yang didapat ternyata kurang memuaskan dan tak melihat banyak perbedaan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X