[VIDEO] Pengalaman Nyaris Mati Bisma Karisma di Balik Singel "Yang Suri"

Kompas.com - 23/08/2020, 15:40 WIB
Bisma Karisma meluncurkan singel Yang Suri. Dok. Bisma KarismaBisma Karisma meluncurkan singel Yang Suri.

KOMPAS.com -  Bisma Karisma tak menyangka, tahun 2007 ia harus mengalami peristiwa besar hingga membuatnya nyaris meninggal dunia. Saat itu, tiga hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, ia menjadi korban pembegalan.

Sekitar 10 begal mengeroyoknya hingga ia mengalami luka parah. Bisma Karisma mendapat 250 jahitan, kehilangan jari telunjuknya, dan tak sadarkan diri. Saat itu Bisma sudah memasrahkan dirinya pada Sang Pencipta.

Namun, nasib berkata lain, setelah kejadian mengerikan itu, Bisma berhasil selamat. Pengalaman "nyaris mati" ini kemudian mengilhami Bisma untuk merilis singel terbarunya yang berjudul "Yang Suri".

"Cerita versi saya, semoga kalian juga punya cerita versi kalian. Itu salah satu harapan saya lagu ini bisa direspon secara personal buat pendengarnya. Memang rasanya track back ke tahun 2007, pengalaman pribadi yang antara mati atau tidak. Near death experience gitu lah ya,” tutur Bisma lagi.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.


(Jurnalis: Syalutan Ilham, Revi C. Rantung)


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X