Kompas.com - 19/08/2020, 09:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh tentara yang tergabung dalam pasukan elit Navy SEAL dikirim ke Kosta Rika untuk membebaskan seorang sandera.

Satu tim pasukan elit Navy SEAL yang dipimpin oleh Letnan Rorke (Rorke Denver) bertolak menuju Kosta Rika dalam sebuah misi berbahaya.

Ketujuh tentara ini harus mencari keberadaan Lisa Morales (Roselyn Sánchez), agen CIA yang disandera oleh gembong narkoba Mikhail "Christo" Troykovich (Alex Veadov).

Baca juga: Sinopsis Film Code Name: Geronimo, Misi Penangkapan Osama Bin Laden

Pada hari pertama, mereka berhasil memasuki hutan dan menemukan lokasi perkemahan yang diduga menjadi tempat Agen Morales ditahan.

Setelah berkemah di hutan semalaman, tim sniper yang terdiri atas Rorke dan Weimy (Nestor Serrano) memutuskan untuk masuk ke markas Christo lebih awal.

Dave yang bertugas melindungi Rorke dan Weimy, harus berhadapan dengan masalah besar saat anak buah Christo menemukan keberadaannya.

Pertarungan pun tak terelakkan. Seorang anggota tim Navy SEAL tertembak di bagian kepala dan beberapa orang lainnya mengalami cedera serius.

Baca juga: Sinopsis Saving Private Ryan, Film Perang Karya Sutradara Steven Spielberg

Beruntung, Agen Morales berhasil diselamatkan.

Di tengah perjalanan, ia mengungkap sejumlah fakta mengejutkan tentang sang gembong narkoba.

Ternyata, Christo merupakan teman baik dari Abu Shabal (Jason Cottle), teroris yang juga menjadi incaran Navy SEAL.

Halaman:
Baca tentang

Video Pilihan

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.