Kompas.com - 19/08/2020, 09:14 WIB
Rizky Febian dalam acara Okay Bos. (Bidikan layar YouTube Trans7 Official). Rizky Febian dalam acara Okay Bos.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bukan rahasia lagi kalau penyanyi Rizky Febian mengakui dirinya penggemar berat selebgram Anya Geraldine.

Jauh sebelum menjadi model video musiknya, Rizky sudah merancang untuk bisa bekerja sama dengan Anya.

Rizky bisa dibilang penggemar yang beruntung, meskipun tak mudah, akhirnya dia bisa bekerjasama dengan Anya, dan setelah bertemu langsung kekaguman Rizky justru semakin bertambah.

Baca juga: Gambarkan Sosok Anya Geraldine, Begini Reaksi Rizky Febian

Seperti apa dan kenapa Rizky bisa begitu mengidolakan Anya, simak rangkumannya.

Pokoknya Anya

Rizky seperti orang yang jatuh cinta, di matanya hanya ada Anya. Seperti ketika dia fokus menginginkan Anya menjadi model video musiknya.

"Pokoknya gua gimana caranya kenalannya bisa ketemu di satu project. Akhirnya mikir mikir mikir, tiba-tiba ada tiga lagu yang menurut gue itu pas kalau bercerita dan kayaknya cocok deh kalau satu perempuannya itu Anya," kata Rizky.

Baca juga: Bertemu Anya Geraldine Langsung, Rizky Febian: Bidadari dari Mana Sih

Sering stalking Instagram

Rizky mengakui kalau dia sering stalking akun Instagram Anya Geraldine. Putra sulung komedian Sule itu beralasan semua ia lakukan demi melihat respons orang-orang atas kerjasa manya dengan Anya.

Jauh sebelum bekerjasama, Rizky memang diketahui sering meninggalkan komentar di unggahan Anya.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X