Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukan Tak Mau, Ini Alasan Luna Maya Tolak Main Sinetron dan Tampil di TV

Kompas.com - 12/08/2020, 20:53 WIB
Rintan Puspita Sari,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ternyata ada alasan kenapa hampir jarang melihat artis peran Luna Maya muncul di layar kaca sebelum pandemi corona (Covid-19).

Luna yang dulu aktif di dunia perfilman tidak mau waktu syutingnya terbagi jika dia masih harus tampil di acara reguler televisi.

Baca juga: Ruben Onsu Heran Luna Maya Punya Keinginan Ini

"Kalau misal acara TV yang setiap hari, bukan gue enggak mau, tapi takutnya, gue harus film dan film itu harus konsen di situ, misal sebulan harus syuting kadang di luar daerah kan, terus gua enggak ada kan ribet," kata Luna dikutip Rabu (12/8/2020).

Dalam YouTube MOP Channel "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!", akhirnya Luna memutuskan untuk mengiyakan tampil di televisi jika itu sebagai bintang tamu saja.

Baca juga: Luna Maya Hadiahkan iPad untuk Ibunya yang Berulang Tahun

"Jadi gue putusin kalau TV program mungkin yang bintang tamu ajalah, sinetron juga enggak," sambung Luna.

Dengan adanya pandemi corona (Covid-19) seperti sekarang, akhirnya beberapa syuting beberapa judul film yang seharusnya dijadwalkan tahun ini juga terpaksa dibatalkan.

Baca juga: Luna Maya Kaget Baru Tahu Ruben Onsu Tak Paham Buka Email

Ditambah ketiadaan tampil di televisi, membuat Luna bingung menghabiskan waktu yang biasanya diisi dengan kesibukan syuting.

Akhirnya dia menyibukkan diri dengan kegiatan baru, dari bersepeda, hingga rajin mengunggah konten-konten di kanal YouTube miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com