Luna Maya Hadiahkan iPad untuk Ibunya yang Berulang Tahun

Kompas.com - 12/08/2020, 17:27 WIB
Luna Maya dan ibundanya, Desa Maya Waltaraud Maiyer YouTube Luna MayaLuna Maya dan ibundanya, Desa Maya Waltaraud Maiyer

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris peran Luna Maya langsung bergegas terbang ke Bali untuk menemui Ibundanya, Desa Maya Waltaraud Maiyer yang merayakan ulang tahun.

Dalam vlog berjudul "Luna Maya Ke Bali Lagi, Cuma Mau Bilang Selamat Ulang Tahun Ibu", Luna Maya terlihat bahagia dengan memeluk dan mencium pipi ibundanya.

Luna mendekati sang ibu yang sedang duduk di meja makan, ia langsung mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus memberikan hadiah.

Happy birthday to you, happy birthday to you,” ucap Luna Maya sambil bernyanyi.

Baca juga: Demi Bertemu Ibunda di Bali, Luna Maya Jalani Tes Swab

Raut wajah bahagia terpancar dari sang ibunda ketika Luna Maya mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan kado berupa iPad keluaran terbaru.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Luna Maya juga membagikan foto dan menyelipkan doa untuk sang ibu.

Happy Birthday, ibu @bananasbatik love you to the moon and back. Wish you always happy, prosperous, healthy, active. Stay GOLD,” tulis Luna Maya.

Sebelum bertemu sang ibu, Luna Maya melakukan rapid test meskipun dia sudah pernah ikut SWAB test.

Hal itu dilakukan Luna Maya guna memastikan dia terbebas dari Covid-19.

Baca juga: Jomblo Jadi Alasan Luna Maya Kembali Tekuni Hobi Bersepeda

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X