Baru Punya Bayi, Vanessa Angel: Repotnya Dinikmati Aja

Kompas.com - 07/08/2020, 15:37 WIB
Vanessa Angel saat membuka gerai usaha kuliner di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dokumentasi pribadiVanessa Angel saat membuka gerai usaha kuliner di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang anak, Gala Sky Andriansyah.

Vanessa Angel mengaku sangat menikmati mengurus anak meski beberapa saat harus kerepotan.

"Ya repotnya dinikmati aja ya, namanya juga ibu baru, pasti begitu," kata Vanessa Angel di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Vanessa Angel Jadi Tahanan Kota, Bibi: Alhamdulillah Boleh Pulang ke Rumah

Tersangka kasus dugaan narkoba itu menggambarkan bagaimana ia mengurus anak bersama suaminya.

"Luar biasa ya, begadang terus, drama menyusui. Tapi kan kerja sama dengan suami, ganti-gantian ngurusinnya, supaya enggak baby blues, itu yang penting," kata Vanessa Angel.

Pemilik nama lengkap Vanesza Adzania itu juga mengatakan anaknya itu sangat rewel ketika malam hari, sehingga membuatnya merasa letih.

Baca juga: Fakta Pelimpahan Tahap Dua Kasus Vanessa Angel, Ditetapkan Jadi Tahanan Kota

"Kalau malam iya (rewel), karena kan malam bangunnya lebih lama dibanding siang. Jadi lebih cape begadangnya," ucap Vanessa Angel.

Dia berujar, kini usia Gala Sky Andriansyah sudah memasuki dua minggu empat hari dan masih mengonsumsi Air Susu Ibu (ASI) eksklusif.

Adapun Gala Sky Ardiansyah lahir di RSAB Harapan Kita pada Selasa (14/7/2020) dengan berat 3,3 kilogram melalui operasi caesar.

Baca juga: Faktor Kemanusiaan Jadi Alasan Vanessa Angel Ditetapkan Sebagai Tahanan Kota

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah siri pada Desember 2019.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X