Pernah Dikasih Limosin, Andre Taulany Berikan Sepeda BMX Raleigh untuk Raffi Ahmad

Kompas.com - 07/08/2020, 14:41 WIB
Andre Taulany bertandang ke rumah Raffi Ahmad untuk membeli kembali mobilnya. Taulany TVAndre Taulany bertandang ke rumah Raffi Ahmad untuk membeli kembali mobilnya.

JAKARTA, KOMPAS.com -Kanal YouTube sejumlah artis kini tak hanya membahas mobil mahal, tetapi mulai beralih ke dunia sepeda.

Komedian Andre Taulany berikan sepeda BMX Raleigh kepada pembawa acara Raffi Ahmad.

Padahal, kata Andre, sepeda tersebut baru saja dibelinya dengan nominal yang cukup besar untuk sang buah hati.

Dalam kanal YouTube KUY Entertainment, awalnya Raffi iri melihat Andre dan Gading Marten memiliki sepeda dengan jenis yang hampir serupa.

Baca juga: Desain Rumah Baru Raffi Ahmad Ada Basement dan Lift Mobil, Nagita: Gue Kesal Banget

"Tapi lu sedih banget muka lu gue lihat, kayak Rafathar (anak Raffi) banget. Pengin?" tanya Andre, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2020).

Raffi mengakui menginginkannya. Namun, Gading menyindir Raffi apakah memiliki waktu untuk bersepeda atau tidak.

Tak berselang lama, Andre memberikan sepeda BMX Raleigh-nya itu untuk Raffi mengingat ia sempat diberikan Limosin olehnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Tantang Ariel NOAH Jadi Presenter, Nagita Histeris, Billy Syahputra Jadi Sorotan

"Ya sudah, ini buat lu, ambil aja buat lu, gue kasih buat lu. Apasih yang enggak gue kasih buat lu? Kemarin lu kasih gue limosin, ini gue kasih buat lu," ujar Andre.

Mendengar itu, Gading memperingati Andre tentang nominal harga dan jenis sepeda BMX Raleigh yang katanya kini sudah langka tersebut.

"Ini kan (harganya) sudah dua digit, Ndre. Ini (sepeda Andre) lebih mahal dari ini (sepeda Gading), ini dua kali lipatnya ini," ucap Gading.

Tak ingin memikirkannya, Andre tetap memberikkan sepeda tersebut kepada Raffi.

"Gila, gue dikasih sepeda-sepedaan. Ini sepeda-sepedaan enggak sih? Terima kasih buat Andre Taulany Fondation, Alhamdulillah, aku sudah punya sepeda," kata Raffi dengan muka yang girang.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X