Cerita Nikita Willy Labrak Joshua Suherman dan Hubungannya dengan Joshua Kini

Kompas.com - 07/08/2020, 09:49 WIB
Nikita Willy saat jadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Jordy Onsu YouTube MOP ChannelNikita Willy saat jadi bintang tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Jordy Onsu

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama-sama berkarier di dunia hiburan tak salah bila aktris Nikita Willy berteman dengan Joshua Suherman.

Namun, pertemanan keduanya beberapa tahun lalu sempat ternodai karena masalah unggahan Joshua Suherman di media sosial.

Hal ini terungkap ketika Jordi Onsu menanyakan cerita lengkapnya kepada Nikita Willy saat mengobrol di Kakak Beradik Podcast.

Twit menyinggung

Permasalahan bermula dari bahasan perihal mantan pacar Nikita Willy.

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang benar belum banyak orang yang tahu," kata Nikita Willy, dikutip dari kanal YouTube MOP Channels, Kamis (6/8/2020).

Nikita Willy menuturkan, ia sempat membaca twit Joshua Suherman yang menjelekkannya.

"Terus gue ngerasa kita kan teman, terus kalau tiba-tiba gue ngomongin jelek-jelek di Twitter kan lu marah dong. Itu gue ingat banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba baca dia ngetwit kayak gitu," jelas Nikita Willy.

Baca juga: Jengkel Mantannya Dibahas, Nikita Willy Langsung Labrak dan Blokir Kontak Joshua Suherman

Blok Joshua

Saat itu, Nikita Willy tak menyangka sebagai teman Joshua Suherman malah tidak berpihak padanya.

"Gue langsung kayak 'Maksud lu apa ngomong kayak gitu? I thought we are friends!' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lu temen gue, lu ada di sisi gue, tapi lu malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," ucapnya lagi.

Nikita Willy yang kecewa memilih memblok akun Twitter Joshua.

"Akhirnya dia ngomong blablabla, terus gue langsung blok. Gue enggak mau baca," tutur Nikita Willy.

Pernah bertemu lagi, tapi...

Setelah peristiwa itu, Nikita Willy mengaku tidak ingin mendengarkan penjelasan Joshua Suherman lagi.

Nikita Willy mengaku sudah tidak pernah mengobrol lewat sambungan telepon lagi kini, tetapi ia sudah memaafkan Joshua Suherman.

Baca juga: Usai Blokir Kontak Joshua Suheman, Nikita Willy Jelaskan Status Pertemanan Saat Ini

"Hmmm enggak sih, cuma kayak gue tuh orangnya gampang emosi dan gue gampang maafin orang. Kayak misalkan gue habis marah-marah itu pun, besoknya kalau gue lihat muka dia lagi gue juga enggak apa-apa lagi, 'Ya udahlah' gitu. Itu cuma emosi sesaat doang," jelas Nikita Willy.

Sempat bertemu Joshua Suherman lagi, tetapi situasinya seperti tidak pernah terjadi masalah di antara mereka.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X