Abaikan Social Distancing, Acara Ji Chang Wook Tuai Kritik

Kompas.com - 04/08/2020, 16:41 WIB
Ji Chang Wook jadi kasir sehari di toserba GS25 KoreabooJi Chang Wook jadi kasir sehari di toserba GS25

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ji Chang Wook muncul di toko serba ada (toserba) GS25 di Sinchon, tanggal 3 Agustus, untuk bekerja selama satu hari.

Mengetahui aktor idolanya berada di toserba tersebut, penggemar langsung berkerumun untuk melihat langsung idola mereka.

Berkerumun, tentu saja aturan social distancing di tengah pandemi Covid-19 diabaikan

"Ji Chang Wook akan menjadi kasir hari ini di GS25 hingga pukul 06.00 sore. Pelanggan bisa membayar langsung pada JCW," tulis akun @JCWPhilippines.

Baca juga: Cerita Kim Yoo Jung Main Backstreet Rookie, Malu-malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook

Toko GS25 juga mengunggah di akun media sosial mereka, ajakan datang ke toko untuk melihat sekilas Ji Chang Wook.

Semakin banyak penggemar berkumpul untuk melihat sekilas bintang Backstreet Rookie itu, mengakibatkan ruang terisi dengan cepat bahkan menutup lalu lintas jalan.

Walaupun event itu seharusnya digelar hingga pukul 06.00 PM KST, tapi mereka harus cepat-cepat menyudahinya sekitar pukul 02.30 PM KST karena jumlah orang yang membeludak.

Penggemar yang melihat foto itu beredar online, akhirnya mengkritisi acara yang terlihat tidak aman dan bisa menyebarkan Covid-19.

Baca juga: Kim Yoo Jung Akui Awalnya Malu Adu Akting dengan Ji Chang Wook di Backstreet Rookie

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X