BLACKPINK Umumkan Tanggal Rilis Single Kedua

Kompas.com - 04/08/2020, 16:21 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

KOMPAS.com - Akhirnya BLACKPINK mengumumkan tanggal perilisan single baru mereka.

Melalui teaser poster yang dirilis Selasa (4/8/2020), single kedua BLACKPINK diumumkan bakal dilepas pada 28 Agustus 2020.

Sayangnya, belum diketahui detail perihal single kedua Jennie cs tersebut. Termasuk, siapa penyanyi yang bakal berduet dengan BLACKPINK dalam lagu tersebut.

Sebelumnya, Selena Gomez digadang-gadang menjadi penyanyi yang bakal berkolaborasi dengan BLACKPINK di single kedua girl group asuhan YG Entertainment ini.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Akan Kolaborasi dengan Selena Gomez untuk Singel Terbaru

Diketahui, BLACKPINK menuai sukses untuk single “ How You Like That” yang rilis pada 26 Juni lalu.

Lewat “How You Like That”, BLACKPINK tercatat di Guinness World Records atau buku rekor dunia.

Nama BLACKPINK bahkan tercatat untuk lima rekor baru sekaligus, pada 30 Juni 2020.

Rekor pertama adalah “How You Like That” menjadi video yang paling banyak disaksikan dalam 24 jam semenjak dirilis.

Video klip “How You Like That” disaksikan 86,3 juta kali di YouTube selama 24 jam.

Baca juga: Batalkan Kemenangan BLACKPINK, Music Bank Akui Salah Perhitungan

Tak hanya menjadi video yang paling banyak disaksikan selama 24 jam, “How You Like That” juga membuat BLACKPINK tercatat sebagai video musik yang paling banyak disaksikan di YouTube selama 24 jam.

BLACKPINK berkat “How You Like That” juga tercatat di buku rekor dunia sebagai grup Kpop yang video musiknya paling banyak disaksikan dalam 24 jam.

Halaman:

Sumber kstarlive
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X