Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Alasan Nonton Drama Terbaru Lee Joon Gi Flower of Evil

Kompas.com - 04/08/2020, 10:42 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu drama yang cukup dinantikan penayangannya, Flower of Evil sudah jadi perbincangan hangat.

Campuran kisah melodrama dan kriminal dari drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini berhasil membuat orang merasakan kengerian dengan perubahan ekspresi dari Baek Hee Sung (Lee Joon Gi).

Drama ini menceritakan tentang hubungan antara Baek Hee Sung dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Semuanya terlihat indah, kehidupan pernikahan mereka terlihat sempurna, Hee Sung terlihat begitu mencintai istri dan anaknya.

Namun ada sisi gelap dirinya yang membuat suasana hangat dari drama bisa berubah menjadi dingin dan menyeramkan, ketika Hee Sung diduga menjadi pembunuh di saat malam tiba.

Walaupun di dua episode pertama sudah memberi beberapa jawaban tentang motif dan kejahatan dari Hee Sung, tapi juga membuka ribuan pertanyaan lain yang akan membuat penasaran di sepanjang 14 episode tersisa.

Baca juga: Taecyeon 2PM Akan Bintangi Drama Vincenco Bareng Song Joong Ki

Ini empat alasan untuk menonton drama Flower of Evil.

Adegan ciuman di bagian pembuka

Kalau pada drama lainnya butuh episode 9 atau 10 untuk masuk ke adegan ciuman, tidak di drama ini. Tak perlu tunggu waktu lama, dua pemeran utamanya sudah melakukan adegan ciuman sejak awal.

Dari adegan ciuman di bawah air, ketika Hee Sung diikat, dan kedua adalah ketika keduanya berada di toko tempat Hee Sung bekerja.

Momen itu bisa jadi menyenangkan, sebelum penonton diajak merasakan konflik yang kemudian muncul ketika Ji Won menemukan siapa sosok suaminya sebenarnya.

Baca juga: Naskah Akhir Drama Korea Its Okay To Not Be Okay Selesai Digarap

Chemistry Cha Ji Won dengan rekan kerja

Penonton juga akan disuguhkan dengan interaksi Ji Won dengan dua detektif lainnya, Yoon Sang Pil (Im Chul Hyung) dan Im Ho Joon (Kim Soo Oh).

Sejak awal Sang Pil dan Ji Won memiliki pendekatan berbeda dalam memecahkan kasus.

Bila Sang Pil menggunakan intuisi, Ji Won lebih suka mencari bukti. Sementara itu Ho Joon memadukan keduanya. Akibatnya dia kerap terjebak harus berpihak kepada siapa.

Baca juga: ONE Siap Manjakan Penggemar Drakor dan Variety Show Korea dengan Hadirkan Lebih Banyak Pilihan Acara

Dua sisi Baek Sung Hee

Hal yang membuat merinding di drama ini adalah perbedaan sikap Baek Sung Hee ketika berada di sekitar istri dan putrinya Eun Ha (Jung Seo Yeon) dan ketika dia sendiri.

Seketika istri dan anaknya tidak ada, ekspresi Baek Sung Hee berubah gelap, dan adegan paling mengerikan ketika dia melatih senyumannya di cermin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com