Yura Yunita Rayakan Ketidaksempurnaan dengan "Hoolala"

Kompas.com - 03/08/2020, 15:32 WIB
Yura Yunita menggelar an intimate konser di  m bloc Space, Kebayoran, Jakarta  Rabu (29/1/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHYura Yunita menggelar an intimate konser di m bloc Space, Kebayoran, Jakarta Rabu (29/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita baru saja melepas singel terbaru bertajuk " Hoolala".

Ini adalah lagu pertama Yura yang dirilis di tahun 2020, setelah album keduanya " Merakit" diluncurkan pada 2019.

Dalam jumpa pers virtual pada Senin (3/8/2020), Yura mengatakan, lagu ini sebagai perayaan mensyukuri ketidaksempurnaan yang dirasakan khususnya dalam masa pandemi seperti saat ini. 

Baca juga: Yura Yunita Gandeng Dipha Barus untuk Hoolala

"Lagu ini menurut gue ceritanya mewakili banyak perasaan dan teman-teman yang ada. Hoolala itu artinya to save jadi mudah-mudahan lagu ini bisa save you from your insecurity, save you from negativity," tutur Yura.

"Mau di masa sulit kayak sekarang atau masa kayak apapun kita pasti mengalami ups and downs kan, makanya lagu ini diciptakan supaya kita bisa selebrasi ketidaksempurnaan," sambungnya.

Lagu ini menjadi pengingat bagi Yura untuk mengatasi rasa insecure yang kerap dirasakan.

"Hoolala" juga menjadi lagu kolaborasi pertama Yura dengan DJ (disk jokey) Dipha Barus. 

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Buka Hati - Yura Yunita

Meski memiliki gaya musik yang berbeda, Yura mengaku, ia dan Dipha tetap bisa membawa karakter mereka masing-masing dalam lagu tersebut.

"Dipha juga tetap jadi diri dia sendiri, dia juga ngerasa Kayaknya gue belum pernah bikin lagu yang warnanya seperti ini jadi masing-masing saling mengeluarkan karakter kami," ucapnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X