Keluarga Apresiasi Sandy Tumiwa Pilih Jalani Rehabilitasi Usai Bebas dari Penjara

Kompas.com - 03/08/2020, 14:55 WIB
Sandy Tumiwa menangis usai bebas dari penjara. (Bidikan layar YouTube Cumicumi). KOMPAS.com/Revi C RantungSandy Tumiwa menangis usai bebas dari penjara. (Bidikan layar YouTube Cumicumi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Sandy Tumiwa, Andre Nusi mengatakan pihak keluarga kliennya sangat mendukung keputusan Sandy untuk menjalani rehabilitasi.

Padahal, diketahui beberapa waktu lalu, situasi keluarga Sandy Tumiwa sedang ada masalah karena beberapa hal.

"(Keluarga) apresiasi baik sekali. Malah kan kemarin kan ada berita bahwa Sandy, papa dan adiknya kurang baik hubungannya. Malah sekarang bagus. Bapaknya yang mendorong men-support semuanya untuk Sandy," kata Andre Nusi saat dihubungi, Senin (3/8/2020).

Andre menambahkan, bebasnya Sandy Tumiwa dari penjara membuat keluarga sedikit khawatir sehingga mendukung untuk menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Sandy Tumiwa Jalani Rehabilitasi Narkoba Selama 3 Bulan

"Bebasnya pun dalam proses yang tepat, yaitu momen yang kemarin dia dapat asimilasi terus momen Idul Adha, jadi ya sangat baik sekali," kata Andre Nusi.

Bahkan, Andre Nusi mengatakan hubungan komunikasi antara Sandy Tumiwa dan keluarga saat ini kian membaik.

"Sekarang sudah baik semua, semua udah baik dia, seperti Vivi atau apa semua berikan support kok buat Sandy," ucap Andre Nusi.

Sandy Tumiwa bakal menjalani rehabilitasi selama tiga bulan setelah bebas dari Rutan Salemba, pada 30 Juni 2020 lalu.

Program rehabilitasi ini adalah permintaan Sandy Tumiwa sendiri agar benar-benar terbebas dari pengaruh obat-obatan terlarang sebelum kembali beraktivitas sehari-hari.

Baca juga: Bebas, Sandy Tumiwa: Semoga Saya Bisa Lebih Baik Lagi

Namun, Sandy Tumiwa diwajibkan untuk mengisolasi diri selama 14 hari sebelum menjalani program rehabilitasi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X