Maia Estianty Ceritakan Awal Terjun ke YouTube dan Pengaruh El

Kompas.com - 02/08/2020, 18:13 WIB
Maia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya YouTube Maia EstiantyMaia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com- Mulai aktif sebagai YouTuber, membuat Ari Lasso penasaran alasan Maia Estianty kini ikut terjun ke dunia YouTube.

Dikutip dari vlog Ari Lasso "Karena Kesal?!! Maia Ngeprank Ari Lasso" Maia mulai aktif di YouTube karena banyak koleksi video ketika bertualang dengan suaminya, Irwan Mussry.

"Awalnya jadi YouTuber gara-gara banyak koleksi video-video travelling sama bojoku yang numpuk di handphone," kata Maia dikutip Minggu (2/8/2020).

Baca juga: Ari Lasso Puji Maia Estianty Cantik dan Pernah Jadi Rebutan Anak Orang Kaya Surabaya

Setelah menyunting dan mengunggahnya di YouTube, tiba-tiba saja anak keduanya, El Rumi bertanya kenapa tidak dilanjutkan.

"Sebenarnya gara-gara si El, 'kenapa bunda enggak lanjutin YouTube-nya?' males ah, ngapain," ujar Maia menirukan ucapan El.

Ari kemudian mengingat saat Maia meledeknya gara-gara memeriksa konten YouTube yang baru diunggah.

"Laopo koen dolanan YouTube (Kamu ngapain mainan YouTube)," kata Ari menirukan ucapan Maia.

Baca juga: Sosok Irwan Mussry di Mata Maia Estianty

Menurut Maia, aktif di YouTube bisa mengasah kreativitas dan menjadi tempat menuangkan ide-ide kreatif di tengah pandemi.

Hal tersebut dibenarkan Ari Lasso yang dari konten-konten Maia bisa memberi inspirasi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X