Alasan Danilla Riyadi Ogah Pamer Sang Kekasih di Media Sosial

Kompas.com - 30/07/2020, 15:18 WIB
Danilla Riyadi saat ditemui usai tampil di Konser Iwan Fals & Band di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITADanilla Riyadi saat ditemui usai tampil di Konser Iwan Fals & Band di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Danilla Riyadi mengungkapkan alasannya enggan pamer kemesraan dengan kekasih di media sosial.

Danilla diketahui memiliki kekasih seorang seniman pahat asal Jawa Timur bernama Agus.

Hal itu dikatakan Danilla saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Onadio, The Leonardo's, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Soal Pernikahan, Danilla: Sekarang Belum Penting

"Misalnya pun gue adalah pekerja kantoran biasa, gue juga enggak akan posting foto gue dengan pacar sih. Gue takut putus, entar kalau putus kan jayus jadinya," kata Danilla.

Danilla khawatir, unggahan itu nantinya akan menambah amarahnya ketika dia dan sang kekasih sedang bertengkar.

Lagi pula, bagi Danilla kisah asmara merupakan hal personal yang tidak perlu ditunjukkan di media sosial.

Baca juga: Danilla Ungkap Sosok Pacarnya, Seniman Pahat dan Beda Usia 9 Tahun

"Dulu pernah posting dan kalau berantem gue kesal lihatnya, jadinya gue kayak ya udah enggak usah posting deh, itu kan kehidupan yang sangat personal banget," ucap pelantun tembang "Ada di Sana" itu.

Meski demikian, Danilla memaklumi bila para penggemarnya penasaran dengan kehidupan pribadinya.

"Karena gue juga kalau misalnya suka sama siapa musisi gue juga pengin tahu kehidupan pribadinya," tutur Danilla.

"Itu kayak pasti ada di setiap orang enggak sih? lo pengin tahu lebih dalam biar seolah-olah lu dekat banget sama mereka," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X