Via Vallen Sebut Pelaku Pembakar Mobil Mengada-ada Klaim Dirinya sebagai Istri

Kompas.com - 30/07/2020, 13:29 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Via Vallen ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen kembali disinggung soal peristiwa mobil mewahnya yang dibakar oleh orang tak dikenal.

Dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang pelantun “Meraih Bintang” ini mengaku si pelaku datang dengan keadaan mabuk.

Baca juga: Buntut Kasus Mobilnya Dibakar, Via Vallen Mengaku Trauma

Bahkan, Via menyebut si pelaku sempat mengada-ada lantaran menyebut Via sebagai istrinya.

“Pas dia sadar jawabannya beda-beda. Gimana mau percaya, dia (pelaku) awalnya bilangnya udah ‘Via Vallen istriku, dia enggak pernah pulang’. Lah kapan saya nikah,” kata Via Vallen dalam acara Okay Boss di YouTube Trans7 Official dikutip Kompas.com, Kamis (30/7/2020).

“Dia ke tetangga-tetangga bilang aku istrinya, kan aneh. Padahal enggak kenal,” sambung Via Vallen.

Baca juga: Via Vallen Bikin Lagu dari Peristiwa Mobilnya yang Dibakar

Dan yang membuat Via Vallen semakin khawatir, si pelaku membawa alat perdukunan. Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian memeriksa tas yang dibawa oleh pelaku.

“Tapi dia datang di tasnya bawa alat-alat perdukunan gitu. Pas waktu diperiksa polisi isinya itu alat perdukunan, ada jenglot, ada bulu-bulu perindu, ada bambu kuning,” ucap Via Vallen lagi.

Meski demikian, Via masih diberi keselamatan jiwa atas kejadian itu. Hanya saja mobil yang dibelinya dengan jerih payah harus ludes terbakar.

Baca juga: Cerita Awal Via Vallen Diajak Duet Bareng Rhoma Irama

“Baru dua tahun (mobilnya) ya banyak kenangannya. Jadi mobil itu buat saya mewah banget ya, terus belinya harus ngumpulin uang, off air pokoknya jarang di rumah, tidur juga kurang buat beli mobil itu,” ucap Via Vallen.

Diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Alphard milik Via Vallen terbakar pada Selasa (30/6/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama Lewat Singel Cuma Kamu

Saat pertama kali mengetahui mobilnya terbakar, Via Vallen langsung panik dan meminta pertolongan lewat siaran langsung Instagram.

Petugas pemadam kebakaran akhirnya tiba di lokasi sekitar satu jam setelah ditelepon adik Via Vallen.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X