Via Vallen Bikin Lagu dari Peristiwa Mobilnya yang Dibakar

Kompas.com - 28/07/2020, 19:36 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dangdut Via Vallen menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari peritiwa mobilnya yang dibakar oleh pria yang mengaku penggemarnya.

Via Vallen mengatakan, lagu yang berjudul "Mung Titipan" itu dia buat dalam waktu yang singkat.

"Buat saya, kejadian mobil saya dibakar tidak terlalu ngusik pikiran aku sih, dan enggak sampai kebawa perasaan," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

"Intinya aku bikin lagu itu pas nyantai banget. Kalau enggak salah bentar doang ya, beberapa jam doang," ujar Via melanjutkan.

Baca juga: Via Vallen Duet Bareng Rhoma Irama Lewat Singel Cuma Kamu

Saat ini, Via Vallen mengatakan, sedang dalam proses penggarapan musik video lagu tersebut.

Rencananya, menurut Via, video klip "Mung Titipan" akan menampilkan potret peristiwa naas itu.

"Waktu itu aku bilang sutradaranya aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya," tutur Via Vallen.

"Ngulik kejadian yang itu, cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau Instagram, ada artikel Google dimasukin," kata pelantun "Sayang" itu melanjutkan.

Baca juga: Via Vallen Bantah Keluarganya Hina Pelaku Pembakar Mobil Sebelum Kejadian

Sebelumnya, Via Vallen sempat menghebohkan masyarakat dengan kemalangan yang dia alami.

Mobil Alphard putih milik Via Vallen tiba-tiba dibakar seseorang pada 30 Juni 2020, dini hari.

Lewat Instagram miliknya, Via Vallen sempat menunjukkan video-video kepanikannya ketika melihat mobil yang terparkir di depan tembok rumahnya itu dilalap api.

Baca juga: Fakta baru Pembakaran Mobil Alphard Via Vallen, Rekaman CCTV hingga Ancaman Pembunuhan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X