Ingat Masa Pacaran, Yuni Shara Ungkap Sisi Lain Raffi Ahmad

Kompas.com - 29/07/2020, 17:06 WIB
Yuni Shara dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yuni Shara dan Ari Lasso yang sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah menjalin hubungan asmara dengan Raffi Ahmad, penyanyi Yuni Shara mengungkap perilaku Raffi kepada dirinya.

Sebelum mengungkap perilaku Raffi, Yuni Shara sempat ragu untuk menceritakannya kepada Ari Lasso di vlog Ari Lasso "Super Exclusive!! Hal-hal Penting yang Tidak Diketahui Publik."

Baca juga: Bikin YouTube, Yuni Shara: Kalau Menghasilkan untuk Sekolahku

"Iki kok ngomong ngene mosok rek (Ini kok masak bicara begini) aku kan enggak enak," kata Yuni dikutip dari vlog Ari Lasso, Rabu (29/7/2020).

"Enggak popo loh, ya kan udah lewat juga, kamu sama Raffi dan Gigi baik juga. Intinya ini untuk pelajaran aja, how to built relationship, terserah teman-teman, makanya semboyan Ari Lasso TV ambil baiknya, buang buruknya," kata Ari menasihati.

Pembicaraan tentang Raffi bermula ketika Ari Lasso menceritakan tentang putus komunikasi dengan Yuni sejak pelantun "Mengapa Tiada Maaf" itu menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad.

Baca juga: Kepada Ari Lasso, Yuni Shara Akui Bikin Kopi hingga Ngepel Rumah Sendiri

Yuni menjelaskan, saat itu dia merasa lebih aman jika memutus komunikasi dengan beberapa teman-teman pria karena pasangannya saat itu kurang berkenan.

Terlebih, Raffi saat itu juga suka memeriksa ponselnya dan sempat salah sangka ketika Yuni berduet dengan penyanyi yang Yuni sendiri sudah lupa nama rekan duetnya kala itu.

"Jadi misalnya waktu itu 'lu ada flirting' hah," kata Yuni bingung dengan tudingan flirting karena berduet.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Pelangi - Yuni Shara

Ari mengatakan, mungkin saja Raffi menuding Yuni flirting karena dari gerak tubuh Yuni di mata pria memiliki daya tarik.

"Mungkin Raffi tahu dia bukan temanmu, sehingga ketika kamu bersikap seperti itu seakan-akan tidak pantas," kata Ari.

"Kalau kata-katanya flirting, Yuni ini salah satu wanita Indonesia dengan tampang Indonesia, dengan body Indonesia, kecil, mungil, dengan sex appeal tinggi. Mata kamu, gesture-mu, di segmen tertentu punya daya tarik seksual yang tinggi," ucap Ari menjelaskan.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kucari Jalan Terbaik - Pance Pondaag (Yuni Shara)

Yuni yang mendengar ucapan Ari Lasso tidak memercayainya karena baru kali ini juga dia mendengar ada yang mengatakan dia memiliki daya tarik seksual yang tinggi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X