Kompas.com - 29/07/2020, 16:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Saat menjadi bintang tamu acara Call me Mel, pedangdut Cita Citata menyebut Melaney Ricardo sebagai orang yang belagu.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkapkan alasan mengapa menyebut Melaney Ricardo belagu.

“Masa nih belagu banget ya gini, dia (Melaney Ricardo) bilang gini, 'kita enggak jadi nongkrong dong, soalnya suami lu enggak jadi bule',” ujar Cita-Citata di kanal YouTube Call me Mel berjudul "Gagal Menikah, Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan", dikutip Kompas.com, Rabu (29/7/2020).

“Siapa tahu next-nya bule lagi yang lebih baik dari yang kemarin,” tutur Ichsan Akbar selaku pembawa acara mendamping Melaney Ricardo.

Baca juga: Batal Menikah, Cita Citata: Kata Orang Sunda, Jodoh Mah Jorok

Menyahuti perkataan Ichsan, Melaney Ricardo mengatakan biasanya orang yang telah gagal menjalin hubungan dengan pria negara asing tidak akan mau lagi melakukan hal yang sama.

“Biasanya sih ya, tapi enggak tahu, yang penting yang terbaik ya, kuat, kuat, kuat,” tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan Cita-Citata memang dekat. Bahkan, mereka pernah saling menguatkan dan berjanji satu hal ketika Cita sudah menikah dengan Roy Geurts.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sarankan Cita Citata Bagikan Suvenir Pernikahan

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.