The Rock Ungkap Kisah Masa Lalu, Hampir Perankan Willy Wonka

Kompas.com - 28/07/2020, 23:26 WIB
The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida.   Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP Gustavo CaballeroThe Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP

KOMPAS.com - Aktor hollywood, Dwayne “ The Rock” Johnson mengungkapkan bahwa ia pernah dipertimbangkan untuk berperan sebagai Willy Wonka dalam film Charlie and The Chocolate Factory (2005).

Hal itu diungkapkan The Rock dalam unggahannya di Instagram disertai video dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory (1971) yang dibintangi oleh Gene Wilder.

“Pagi ini, saya memperkenakan anak saya pada salah satu film favorit saya sepanjang masa, Willy Wonka & The Chocolate Factory,” tulis The Rock sebagai keterangan video.

“Mereka menyukainya dan mengharapkan saya memenuhi ruangan dengan cokelat dan permen,” kata The Rock melanjutkan.

Baca juga: Ajak Taylor Swift Duet, The Rock: Kamu Bawa Gitar, Saya Bawa Minuman

Namun, The Rock juga menyelipkan kenangan yang terjadi saat dia hampir saja bermain sebagai Willy Wonka dalam film remake garapan Tim Burton.

“Kembali ke awal tahun 2000an, sutradara ikonik, Tim Burton pernah mempertimbangkanku main sebagai Willy Wonka di karya remake-nya, Charlie and the Chocolate Factory,” ujar The Rock.

Sayangnya, The Rock akhirnya tak mendapatkan peran Willy Wonka tersebut.

Peran Willy Wonka jatuh kepada Johnny Depp yang dinilai The Rock bintang besar saat itu. Sedangkan, dia hanyalah orang baru di industri perfilman saat itu.

Baca juga: Ge Pamungkas Belajar Dubbing dari The Rock Dwayne Johnson

Halaman:

Sumber NME
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X