Raffi Ahmad Dekati Ibunda Nagita Slavina Setelah Berkali-kali Ditolak

Kompas.com - 28/07/2020, 14:54 WIB
Raffi Ahmad memegang pipi Nagita Slavina usai menjelaskan alasannya mendendangkan secuplik lagu Yuni Shara YouTube TRANS7 OFFICIALRaffi Ahmad memegang pipi Nagita Slavina usai menjelaskan alasannya mendendangkan secuplik lagu Yuni Shara

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, rupanya pembawa acara Raffi Ahmad sempat beberapa kali ditolak Nagita Slavina.

Tak mau menyerah, Raffi melancarkan strategi dengan mendekati ibunda Nagita, Rieta Amilia Beta.

Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Nagita sendiri menceritakan pada awalnya tidak menginginkan berpacaran dengan seorang artis.

Namun, Nagita tak menjelaskan kenapa ia memiliki prinsip seperti itu. 

Baca juga: Raffi Ahmad Dekati Ibunda Nagita Slavina Setelah Berkali-kali Ditolak

"Misalnya dia kayak 'eh pergi yuk Gi', aneh banget sih, out of nowhere, terus tiba-tiba gitu, bertahun-tahun berteman, ngapain tiba-tiba (ajak jalan)," kata Nagita, dikutip Selasa (28/7/2020).

"Masalanya bertemannya itu enggak pernah cariin, enggak pernah apa 'ngapain sih lu ajak-ajakin gue pergi. Duh apaan sih', enggak pernah ditanggapi," ucap Nagita melanjutkan.

Nagita sendiri mengaku kenal dengan Raffi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Nagita menganggap pendekatan yang Raffi Ahmad lakukan adalah hal yang biasa-biasa saja. 

Baca juga: Nagita Slavina: Sebenarnya Gue Enggak Pernah Mau Pacaran Sama Artis

Selain tidak ingin menjalani hubungan asmara dengan artis, Nagita pada saat itu memang ingin sekali mencari pasangan hidup, bukan sekedar pacaran.

"Gue tuh enggak mau pacaran, apalagi sama lu, cuma ditenteng ke infotainment satu ke infotainment. Jangan harap, bye, gitu," ujar Nagita sambil mengingat-ingat perkataannya dibenaknya saat itu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X