Hedi Yunus Ungkap Pengalaman Tak Terlupakan Manggung di Pensi SD

Kompas.com - 27/07/2020, 19:40 WIB
Hedi Yunus saat berbincang dengan Helmy Yahya YouTube Helmy Yahya BicaraHedi Yunus saat berbincang dengan Helmy Yahya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama Kahitna, Hedi Yunus memiliki jadwal manggung padat sebelum adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Walau usianya sudah tak muda lagi, Hedi Yunus dan Kahitna masih sering diundang tampil di berbagai pentas seni (pensi) sekolah.

Dalam video berujudul "Bagaimana Hedi Yunus Berjuang Bangkit dari Titik Terendah?" di kanal Helmy Yahya Bicara, Hedi Yunus menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat manggung di pensi Sekolah Dasar.

Rupanya, pendengar Kahitna kini sudah bukan orangtua lagi, melainkan anak-anak sekolah.

Baca juga: Sejarah Hedi Yunus dan Lagu Andalannya, Prahara Cinta

"Sekarang fansnya Kahitna jadi melebar enggak cuma mama muda karena Kahitna sekarang mainnya di pensi juga. Pensi SMP, Pensi SMA. Bahkan, kita pernah main di SD Pembangunan Jaya Bintaro," ungkap Hedi Yunus.

Awalnya, Hedi Yunus mengira Kahitna didatangkan ke pensi SD untuk memuaskan keinginan para guru dan orangtua murid.

Namun, pada kenyataannya, anak-anak yang masih berseragam putih-merah itu juga hafal dengan lagu-lagu Kahitna.

"Tapi ternyata pas lagi nyanyi si anak-anak itu pada sing along. Bahkan, lagu-lagu yang bukan jagoannya kita, ada beberapa yang mereka tahu," kata Hedi Yunus.

Baca juga: 33 Tahun Berkarya, Hedi Yunus Rilis Album Greatest Hits

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X