BLACKPINK Rilis Teaser Poster Pada Singel Terbarunya, Siapa Lawan Duetnya?

Kompas.com - 24/07/2020, 13:02 WIB
Blackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo. Instagram BlackpinkBlackpink dalam balutan Marine Serre saat menghadiri acara musik Korea Selatan, Inkigayo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses lewat " How You Like That", YG Entertainment baru-baru ini kembali merilis teaser poster untuk singel terbaru BLACKPINK.

Dalam teaser singel baru tersebut YG Entertainment belum mengungkapkan artis yang nantinya akan berduet dengan BLACKPINK.

Terlihat, dalam teaser poster tersebut, singel yang belum diketahui judulnya itu rencananya akan rilis pada Agustus 2020.

Awal 2020 kemarin, YG Entertainment mengungkapkan, BLACKPINK akan membuat three-part comeback

Baca juga: Jeon Somi Sebut Lisa BLACKPINK Bantu Pilih Koreografi untuk Lagu What You Waiting For

Tiga bagian itu dimulai pada Juni 2020 kemarin dengan single "How You Like That" dan nantinya akan merilis album pertamanya pada September 2020.

Single baru ini adalah langkah kedua dalam renvana comeback BLACKPINK, yang juga mencakup rilis solo untuk para personelnya di musim gugur.

Adapun pada singel "How You Like That", BLACKPINK menorehkan berbagai macan prestasi pada industri musik.

Pada penayangan premiere video musik lagu yang bernuansa hip hop ini, BLACKPINK mendapatkan penonton terbanyak, yakni 1,65 juta seluruh dunia.  

Baca juga: Kocak, T.O.P BIGBANG Unggah Video Editan Lagu BLACKPINK

Dilansir dari BBC News, pencapaian ini melewati prestasi boy group BTS yabg dibuat pada Februari lalu. 

Dalam 24 jam setelah dirilis, "How You Like That" telah ditonton sampai 82,3 juta di YouTube.

Tentunya hasil ini di luar ekspektasi para Blink (sebutan fans BLACKPINK) yang melakukan "streaming party" dengan penargetan awal 50 juta penonton dalam 24 jam.

Kemudian BLACKPINK juga kembali menorehkan sejarah dengan jumlah views 100 juta penonton dalam waktu 32 jam.

Dan masih banyak prestasi yang lain pada singel tersebut, seperti memuncaki pada tangga lagu Top Songs iTunes di 60 negara.


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X