Kompas.com - 22/07/2020, 18:51 WIB
Tessy Srimulat bersama Roy Marten dan Polo Srimulat sedang berbincang santai membahas pengalaman di dunia hiburan untuk konten YouTube Marten & Friends. Ady Prawira RiandiTessy Srimulat bersama Roy Marten dan Polo Srimulat sedang berbincang santai membahas pengalaman di dunia hiburan untuk konten YouTube Marten & Friends.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi kesehatan komedian Polo Srimulat atau yang bernama asli Christian Barata Nugroho berangsur membaik. Hal tersebut diungkap adiknya, Putut.

"Mas Polo sudah mulai membaik," ujar Putut saat dihubungi Antara, Rabu (22/7/2020)

Meski demikian, Putut mengatakan bahwa Polo masih berada di ruang perawatan intensif.

Baca juga: Kabar Kondisi Kesehatan Terkini Polo Srimulat

Putut juga mengatakan jika Polo tidak ada indikasi untuk penyakit lain. Ia dirawat lantaran menderita masalah paru-paru.

Pada 19 Juli lalu, media sosial diramaikan dengan foto yang menunjukkan Polo tengah berbaring di ruang ICU, RS Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Saat itu, salah satu rekan kerjanya di grup Srimulat, Tarzan mengatakan bahwa Polo sudah dirawat selama tiga sampai empat hari karena sakit paru-paru.

Baca juga: Polo Srimulat Sempat Bolak-balik Rumah Sakit dalam Seminggu


Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X