Tata Janeeta Tak Sanggup seperti Maia Estianty

Kompas.com - 22/07/2020, 18:31 WIB
Tata Janeeta saat hadiri acara buka puasa bersama di Mans Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTata Janeeta saat hadiri acara buka puasa bersama di Mans Entertainment, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun bersahabat dengan Maia Estianty, penyanyi Tata Janeeta tak bisa mencontoh satu hal dari Maia, yaitu kesabaran dalam menanti jodoh.

Tata mengakui dia tipe orang yang tidak bisa sendiri walaupun mungkin awalnya setelah bercerai dia akan malas memulai hubungan.

Dikutip dari vlog Ussy Andhika Official "Tata Janeeta: Dulu Aku Mengemis Cinta", Tata tak bisa tak bisa seperti Maia Estianty.

Baca juga: Takut Anak Bingung Mana Ayahnya, Tata Janeeta Kini Lebih Berhati-hati Memilih Suami

"Kalau mau belajar sama Bunda (Maia) memang harus sabar, sampai akhirnya menemukan seseorang yang tepat,' lu kuat enggak'," kata Tata menirukan ucapan Maia, dikutip Rabu (22/7/2020).

"Itu kata Bunda kan butuh kesabaran, kalau mau belajar butuh kesabaran, sementara (kata Maia Estianty)' lu enggak bisa Ta, karena elu orangnya enggak bisa sendirian'," lanjutnya masih menirukan ucapan Maia.

Maia yang sendiri selama delapan tahun setelah berpisah dari Ahmad Dhani, kini seperti menuai buah kesabarannya dan mendapat pasangan yang tepat.

Baca juga: Tata Janeeta Masih Berhasrat Menikah Lagi Setelah Dua Kali Gagal Berumah Tangga

"Gue enggak kuat Bun kayaknya, kalau delapan tahun gue nyerah deh Bun, angkat tangan," kata Tata sambil tertawa setelah disebut "bucin" oleh Maia.

Tata menyadari kekurangannya, yaitu tidak bisa hidup sendiri dalam waktu lama. Bahkan Tata mengaku, paling lama sendiri sekitar satu tahun.

"Setahun, udah rekor banget," ujar Tata.

Sebelumnya, Tata juga mengatakan kalau sebagai seorang berzodiak Virgo, dia merasa tidak bisa hidup sendiri.

Baca juga: Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Tata Janeeta: Gue Bucin Banget


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X