Kata Tiara Andini Soal Perseteruan Fansnya dengan Fans Lyodra

Kompas.com - 22/07/2020, 17:23 WIB
Penyanyi Tiara Andini berbincang dengan Rian Ekky Pradipta. YouTube/Rian Ekky PradiptaPenyanyi Tiara Andini berbincang dengan Rian Ekky Pradipta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tiara Andini memberi tanggapan terkait perseteruan penggemarnya dengan penggemar Lyodra Ginting

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Rian D'MASIV seperti kutip Kompas.com di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Rabu (22/7/2020), Tiara menegaskan, ia dan Liyodra berhubungan sangat dekat.

Apalagi, sebagai grand finalis Indonesian Idol X, Tiara dan Lyodra memiliki masa karantina yang paling lama dibandingkan dengan finalis lain.

"Ya, padahal aku tidurnya sama Lyodra, kami itu kayak enggak ada apa-apa gitu, kami Sedekat itu, memang yang paling lama juga di karantina itu kami berdua," kata Tiara. 

Baca juga: Keluarga Punya Pengaruh Besar dalam Karier Bermusik Tiara Andini

Menurut Tiara, mereka yang saling berseteru bukanlah penggemar asli Lyodra ataupun dirinya. 

"Cuma yang ribet, ya, malah orang-orang itu dan biasanya yang war itu bukan fans sih kayaknya," ucap Tiara.

"Yang ngaku-ngaku fans Tiara engak suka sama si A, seakan-akan aku juga ikut jelek, itu hanya oknum yang tidak bertanggung jawab," sambungnya.

Tiara pun tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. 

Baca juga: Kerap Ikut Ajang Pencarian Bakat, Tiara Andini: Suka yang Menguji Mental

Kini, runner up Indonesian Idol X itu ingin fokus meniti kariernya di belantika musik Tanah Air.

Sebelumnya, diberitakan tiga penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya baru merilis lagu teranyar mereka secara bersamaan. 

Hal itu membuat banyak orang membandingkan popularitas di antara mereka. Bahkan, para penggemar pun ikut berseteru membela idola mereka masing-masing. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X