Kompas.com - 21/07/2020, 16:53 WIB
Artis peran Luna Maya di jumpa pers Rumah Kentang : The Biginning di kawasan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Luna Maya di jumpa pers Rumah Kentang : The Biginning di kawasan Bukit Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Sule tiba-tiba bertanya kepada aktris Luna Maya tentang hal yang bisa membuatnya bersedih bahkan hingga menitikan air mata.

Awalnya dalam vlog berjudul LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 M SULE BINGUNG yang dikutip Kompas.com dai kanal YouTube SULE Channel pada Selasa (21/6/2020), Sule hendak melihat-lihat kediaman Luna.

Baca juga: Sule Tanya Harga Rumah, Luna Maya: Aku Lepas Rp 45 Miliar

Kemudian ayah penyanyi Rizky Febian itu melontarkan pertanyaan kepada Luna.

"Apa yang paling membuat lu menangis paling sedih?" tanya Sule.

Luna bercerita, kesedihan mendalam yang pernah dia rasakan adalah ketika kehilangan sosok ayahnya.

Baca juga: Cinta Laura Belum Pernah Nonton Drakor, Luna Maya: Kita Racunin Sama-sama Ya

"Aku yang paling aku sedih kalau dulu ada, pas bokap meninggal sedih, kalau misalkan nyokap sedih gue sedih, kalau keluarga gue susah gue sedih," jawab Luna.

Selain tentang keluarga, Luna juga menyebut kegagalan merupakan salah satu hal yang juga membuatnya merasa sedih, termasuk gagal dalam percintaan.

"Kegagalan itu membuat gue sedih. Gagal dalam macam-macam, dalam karier, dalam pasangan, pekerjaan, pertemanan dalam bisnis," ucap Luna.

Baca juga: Ketika Cinta Laura dan Luna Maya Bicara soal Olahraga

Luna bercerita, ia pernah mengalami kegagalan dalam berbisnis.

"Ada yang gagal, bisnis martabak ya namanya kita pengusaha semua kan diusahain. Dipikir semua pas denger pengusaha wah pasti kaya, aduh," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X