Amber Heard: Johnny Depp Tuduh Saya Berselingkuh dengan Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 21/07/2020, 16:10 WIB
Aktris Amber Heard menghadiri sidang hari ke-10 sidang perkara pencemaran baik terhadap Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London, Inggris, Senin (20/7/2020). AFP/JUSTIN TALLISAktris Amber Heard menghadiri sidang hari ke-10 sidang perkara pencemaran baik terhadap Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London, Inggris, Senin (20/7/2020).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com – Aktris Amber Heard mengaku mantan suaminya, Johnny Depp, kerap menuduhnya berselingkuh.

Hal itu dikatakan Amber Heard melalui pernyataan tertulis yang diserahkan kepada Pengadilan Tinggi London, Inggris, dalam sidang hari ke-10 kasus pencemaran nama baik terhadap Depp, Senin (20/7/2020).

Dalam pernyataan tertulisnya kali ini, Amber Heard mengatakan Depp kerap menuduhnya melakukan hubungan seksual dengan rekan-rekan kerjanya.

Baca juga: Amber Heard Mengaku Kerap Diancam Bunuh oleh Johnny Depp

Beberapa nama yang disebut Depp adalah Eddie Redmayne, James Franco, Jim Sturgess, Kevin Costner, Liam Hemsworth, Billy-Bob Thornton, Channing Tatum, bahkan bintang wanita seperti Kelly Garner.

“Dia menuduh saya berselingkuh dengan lawan main saya di film,” tutur Amber Heard dalam keterangan tertulis itu.

Tak sampai di situ, keterangan tertulis Heard mengatakan Depp juga menuduhnya berselingkuh dengan bintang film Titanic, Leonardo DiCaprio.

Baca juga: Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp Terus Berlanjut meskipun Ada Pelanggaran

"Dia juga menuduhku berselingkuh dengan aktor yang audisi bersamaku, seperti Leonardo DiCaprio. Dia mengejekku tentang hal itu, terutama ketika dia mabuk,” tulis Heard.

Tak hanya itu, keterangan Amber Heard mengatakan kalau Depp punya panggilan bernada menghina pada setiap rekan pribadinya.

Namun disisi lain, perwakilan Channing Tatum membantah hal tersebut. Sedangkan Jim Sturgess belum memberikan keterangan.

Baca juga: Punya Akun Instagram, Johnny Depp Cover Lagu John Lennon

Heard juga menuturkan Depp kerap mencoba merampas ponselnya dan memberitahu orang-orang dia berselingkuh.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X